Iklan

gudnyus
25 April 2019, 16:09 WIB
Last Updated 2019-04-25T09:10:33Z
Info

ACT Kepri Berikhtiar Hadirkan Kapal Ramadhan Demi Masyarakat di Pulau

Advertisement

Gudnyus.id - Branch Manager ACT Kepulauan Riau, Agus Suprianto mengatakan Ramadhan ini akan menjadi momentum untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di Kepulauan Riau, dengan menyajikan program-program terbaik.

“Kita akan terus menggali potensi-potensi philanthropy juga untuk menyajikan program-program yang tepat sasaran bagi masyarakat selama Ramadhan,” jelasnya

ACT Kepri akan memaksimalkan Food Van yang merupakan program rutin setiap sekali pekan menjadi setiap hari selama Ramadhan. Hal ini bertujuan untuk menyajikan santapan berbuka puasa terbaik bagi masyarakat,

Program Implementator ACT Kepri, Intan Komalasari mengungkapkan Food Van akan terus dijalankan dengan menyasar titik-titik penerima manfaat. Dalam menjalankan program Food Van ini, ACT Kepri berkolaborasi dengan Amanah Catering.

“Tidak hanya itu ACT Kepri juga berikhtiar untuk bisa menjalankan Kapal Ramadhan, di Kapal Ramadhan nantinya kita akan membagikan paket sembako, paket baju lebaran, pemeriksaan kesehatan, untuk masyarakat di tepian negeri, tentunya kita juga akan mengajak para dermawan berpartisipasi untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat di tepian negri,” ujar dia.

Tentang ACT
 Aksi Cepat Tanggap adalah lembaga yang bergerak di bidang kemanusiaan, kedermawanan, dan kerelawanan. Untuk memperluas karya, ACT mengembangkan aktivitasnya, mulai dari kegiatan tanggap darurat, kemudian mengembangkan kegiatannya ke program pemulihan pascabencana, pemberdayaan dan pengembangan masyarakat, serta program berbasis spiritual.

ACT didukung oleh donatur publik dari masyarakat yang memiliki kepedulian tinggi terhadap permasalahan kemanusiaan dan juga partisipasi perusahaan melalui program kemitraan dan Corporate Social Responsibility (CSR).  Dengan spirit kolaborasi kemanusiaan, ACT mengajak semua elemen masyarakat dan lembaga kemanusiaan untuk terlibat bersama untuk mewujudkan peradaban dunia yang lebih baik.