-->

Iklan

gudnyus
25 April 2019, 11:45 WIB
Last Updated 2019-04-25T04:48:38Z
Info

REI Expo 2019, Pameran Properti Terbesar dan Terlengkap di Batam

Advertisement

Gudnyus.id – Sebanyak 17 pengembang properti turut serta dalam pameran properti terbesar di Batam, REI Expo 2019. Pameran ini diselenggarakan oleh Real Estate Indonesia (REI) Kota Batam. REI Expo 2019 menjadi saat terbaik membeli properti karena menawarkan banyak kemudahan dan diskon menarik.

Ketua DPD REI Khusus Batam, Achyar Arfan mengatakan pameran properti ini merupakan agenda rutin REI Kota Batam. REI Expo 2019 akan berlangsung dari 24 April - 5 Mei 2019 di Mega Mall, Batam Centre.

"Ini merupakan pameran pertama di tahun 2019 yang Rei laksanakan. Bisanya setiap tahun kita mengadakan dua kali. Tujuannya untuk menggairahkan kembali atau memberikan informasi lebih kepada masyarakat," kata Achyar saat pembukaan REI Expo 2019, Rabu (24/4).

Achyar mengaku optimistis properti di Batam akan terus tumbuh. Di tahun 2018,  REI Expo mencatat transaksi mencapai target lebih dari Rp70 miliar, sehingga pihaknya juga yakin transaksi REI Expo 2019 akan melebihi pencapaian di dua tahun lalu.

"Sebagai pengusaha kami harus optimistis. Alhamdulilah minat pesertanya pun sangat antusias, bahkan beberapa ada yang baru bergabung," ujarnya.

Sementara itu Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kota Batam, Zarefriadi mengaku turut optimistis tahun ini penyelenggara REI Expo 2019 akan lebih ramai dari tahun sebelumnya. Ia mengatakan pemerintah kota Batam berkomitmen bersinergi dengan seluruh pihak untuk meningkatkan ekonomi kota Batam, salah satunya dengan menghadirkan Mall Pelayanan Publik.

“Mudah-mudahan REI Expo tahun ini hasilnya lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya, kita harus yakin ekonomi batam ini terus membaik,” kata dia.

Sejumlah developer yang memasarkan produknya pada REI Expo 2019 saat ini diantaranya adalah Adhya Mitra Bangun Sarana (Sukajadi), Puri Triniti Batam, Dimas Pratama Indah (Orchard Park), Cipta Group, PKP Group, Tanamas Duta Niaga (Costarica), Kinarya Rekayasa (Puri Khayangan), dan Edofa Cipta Graha Development.

Kemudian, Indonesian Paradise Property (One Residence), Kurnia Djaja Makmur Abadi (KDA), Adi Bintan Permata, Tunas Interior Batam (Onna), Nita Intan Sarana, Makmur Signature Granitindo, Mowilex Indonesia, Mitra Barelang Sejahtera dan Mitra Barelang Sejahtera.

Selain itu ada juga BTN konvesional dan BTN syariah, yang selama ini selalu berkomitmen untuk selalu mendukung REI Expo 2019. Pameran properti terbesar di Batam ini terselenggara meriah dengan beragam hiburan yang menarik dibawah manajemen Event Organizer Sinnay Batam.