-->

Iklan

gudnyus
30 Juni 2020, 19:30 WIB
Last Updated 2020-07-01T14:55:42Z
BP BatamSorotan

Kepala BP Batam Evaluasi Kinerja Badan Usaha dan Direktorat Pembinaan

Advertisement

Gudnyus.id - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Anggota Bidang Pengusahaan menggelar Rapat Kerja Badan Usaha dan Direktorat Pembinaan pada Selasa, 30 Juni 2020 di Asrama Haji, Batam Center.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BP Batam, Muhammad Rudi dan dihadiri oleh Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, Syahril Japarin.

Rapat Kerja Badan Usaha dan Direktorat Pembinaan di lingkungan Anggota Bidang Pengusahaan ini adalah untuk mengevaluasi hasil kerja dan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan oleh unit-unit di bawah naungan Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam, yaitu, Badan Usaha Fasilitas Dan Lingkungan, Badan Usaha Bandar Udara Dan Teknologi Informasi Dan Komunikasi, Direktorat Restrukturisasi, Direktorat Peningkatan Kinerja Dan Manajemen Risiko, Direktorat Evaluasi Dan Pengendalian, Badan Usaha Pelabuhan, Badan Usaha Rumah Sakit.  

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, dalam sambutannya mengatakan agar BP Batam dapat memahami apa yang telah disampaikan oleh Presiden RI Joko Widodo tentang pertumbuhan ekonomi.

Terkait dengan penggunaan penggunaan uang negara yang sudah dianggarkan, Kepala BP Batam Muhammad Rudi meminta jajarannya agar dapat mencermati dan melaksanakan perintah Presiden sebaik-baiknya, yaitu dapat merealisasikan penggunaan anggaran yang optimal.

Maka Kepala BP Batam juga meminta dalam pembahasan rapat tersebut tidak hanya bicara pendapatan, tetapi juga realisasi penggunaan anggarannya wajib, karena hal itu akan membantu perputaran ekonomi Kota Batam.

Terkait dengan New Normal, Kepala BP Batam berharap dalam menghadapi kondisi new normal ini Batam bisa beraktivitas secara utuh.

“Kita sudah berusaha untuk melawan Covid-19 ini, semakin hari semakin stabil dan kita berharap turun, yang sakit sudah banyak yang mulai sembuh hanya tinggal 31 orang. Mudah-mudahan ke depannya semakin banyak lagi yang sembuh supaya kita bisa kembali berativitas secara utuh, bukan hanya lokal Batam, tetapi bisa sampai ke internasional”, harapnya.

Kegiatan ini pun ditutup dengan menyampaikan simpulan dari hasil Rapat Kerja Badan Usaha dan Direktorat Pembinaan unit-unit yang dipimpin oleh Anggota Bidang Pengusahaan BP Batam.