gudnyus
16 Juni 2020, 08:31 WIB
Last Updated 2020-06-19T18:24:55Z
InfoSorotan

Simulasikan Banyak Paslon, PKS Jajaki Pasangan Ansar - Suryani

Advertisement

Gudnyus.id - Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Kepulauan Riau melalui Tim Pemenangan Pemilu Wilayah (TPPW) sedang menjajaki pasangan Ansar - Suryani untuk Pemilukada Kepri, September mendatang.

Hal ini seperti diungkapkan Achmad Saehudin Ketua TPPW PKS Kepulauan Riau baru-baru ini.

"Kita belum putuskan keputusan apapun terkait siapa Paslon yang diusung nanti, tapi penjajakan sudah kita lakukan untuk seluruh Pilkada di Kepri, termasuk untuk Pilkada Gubernur Wakil Gubernur Kepri," kata Ketua TPPW PKS Kepri Achmad Saehudin.

Menurutnya, beberapa kader PKS Raden Hari Tjahyono, Suryani, Hanafi Ekra, Iskandarsyah, Andrei Simanjuntak adalah nama-nama yang muncul untuk internal partai dalam Pilkada Kepri.

"Ada banyak simulasi pasangan internal dan eksternal yang kami lakukan, satu diantaranya yang sedang kita jajaki adalah Ansar - Suryani," kata Achmad Saehudin.

Terkait dengan deklarasi pasangan calon PKS akan mengumumkan di waktu dan saat yang tepat.

"Hingga pada masa pendaftaran paslon nanti kita akan terus melakukan penjajakan koalisi dan paslon yang terbaik, untuk deklarasi paslon kita akan mengumumkan di waktu dan momentum yang tepat beberapa wilayah sudah mengumumkan untuk Pilkada selevel provinsi Jambi sudah lebih dulu, semoga kita juga segera menyusul dengan perhitungan yang matang dan kebaikan untuk masyarakat Kepri," tutupnya.