-->

Iklan

gudnyus
11 Agustus 2020, 11:10 WIB
Last Updated 2020-08-11T04:10:14Z
Ragam

Lensa Paradigma 2020 Telah Dibuka, Segera Daftar Yuk

Advertisement


Gudnyus.id - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Paradigma resmi membuka pendaftaran acara Lensa Paradigma Tahun 2020. Lensa Paradigma merupakan acara tahunan yang diselenggarakan setiap 1 tahun sekali oleh organisasi mahasiswa (ormawa) LPM.

Berbeda dari tahun–tahun sebelumnya, untuk acara Lensa kali ini dilakukan secara 𝘰𝘯𝘭𝘪𝘯𝘦 atau sistem virtual mengingat situasi dan kondisi masih dalam masa pandemi.

"Tetapi hal itu tidak mengurangi semangat teman-teman panitia untuk mewujudkan acara ini sukses dan lancar walaupun dengan sistem lomba secara daring," ungkap Pimpinan Umum LPM Paradigma, Abdullah Affandi, Selasa (11/8).

Di tahun ini, Lensa Paradigma 2020 mengusung tema "New Normal" yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan hangat di khalayak umum. Untuk tahun ini, terdapat 3 jenis lomba yang dapat diikuti yaitu lomba menulis opini, lomba cipta puisi dan podcast, dan lomba desain poster. Dari ketiga lomba tersebut dapat diikuti oleh peserta dari tingkat siswa, mahasiswa, dan umum.

Lensa paradigma 2020 ini juga didukung oleh Gudnyus sebagai sponsor dan beberapa media partner. Untuk pendaftaran lomba sudah dibuka mulai tanggal 3–14 Agustus 2020 melalui daring.

"Harapan diadakan perlombaan ini untuk meningkatkan literasi serta mengetahui kreativitas para pemuda dalam menanggapi new normal saat ini," Kata dia.

Puncak acara Lensa Paradigma akan diadakan tanggal 27 September 2020 untuk mengumumkan pemenang terbaik dari setiap kategori lomba. Bagi Paradiggers yang menyukai dan memiliki minat pada salah satu perlombaan diatas dapat segera mendaftarkan diri. Selain mendapatkan e-sertifikat, bagi pemenang terbaik akan mendapatkan hadiah yang menarik. Ayo segera merapat dan daftarkan diri kalian!!! Semangat

Penulis: Rahma A. Savarini