-->

Iklan

gudnyus
10 Agustus 2020, 13:40 WIB
Last Updated 2020-08-11T07:43:45Z
Kabar BaikRagam

LPM Paradigma x Gudnyus: Gelar Kompetisi Menulis Strategi Hadapi Covid-19

Advertisement


Gudnyus.id - Sebagai upaya menumbuhkan minat menulis di generasi muda, gudnyus.id berkolaborasi bersama Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Politeknik Negeri Batam menggelar lomba menulis. Pendaftaran kompetisi ini dibuka mulai 3 hingga 14 Agustus 2020.

Ketua LPM Paradigma, Abdullah Affandi mengatakan kegiatan lomba menulis ini mengangkat tema utama 'Strategi Penerapan New Normal yang Efektif'.

"Tanggal 15 kita akan technical meeting menjelaskan syarat dan ketentuan tulisan yang dapat dikirimkan. Selanjutnya tanggal 16 sampai 28 Agustus 2020 adalah masa pengumpulan karya," jelas dia.

Nantinya peserta dapat memilih salah satu dari tiga subtema untuk tulisan opininya yaitu Memulihkan Ekonomi di masa adaptasi Kebiasaan Baru, Inovasi Teknologi untuk Melawan Covid-19 dan Solidaritas Melewati Pandemi Covid-19.

"Peserta lomba menulis ini terbuka untuk umum dengan batasan 16 - 22 tahun. Semua generasi muda di Indonesia bisa ikut karena kompetisinya tingkat nasional, " ungkap Andi.

Lomba menulis ini merupakan bagian dalam rangkaian acara Lensa Paradigma yang gelaran puncaknya akan berlangsung pada 27 September 2020 dengan tema 'Times New Normal'.

Selain mengikuti lomba menulis, generasi muda juga ikut mendaftarkan diri dalam lomba cipta puisi dan podcast dan lomba desain poster.

Sementara itu Marketing & Communication Manager Gudnyus.id, Davied Dehna berharap kompetisi ini menjadi sarana bagi anak muda untuk menuangkan gagasan dan idenya dalam penanganan pandemi virus corona.

"Tak hanya memberikan uang pembinaan untuk 3 karya terbaik, nantinya beberapa karya peserta pilihan akan kita cetak menjadi sebuah buku agar gagasannya lebih terabadikan," pungkas Davied.

 

Dapatkan rincian perlombaan di: Panduan dan Ketentuan Lomba
Segera daftarkan diri kamu di: Pendaftaran Lensa Paradigma 2020 

Kirimkan karya terbaikmu di: Pengiriman Karya Lensa Paradigma 2020

 

Jangan sampai ketinggalan ya!!