-->

sponsor

sponsor
23 Oktober 2020, 16:09 WIB
Last Updated 2020-11-03T09:13:32Z
BP Batam

BP Batam Santuni Anak Yatim Pegawai dan Purnabakti yang Sakit

Advertisement




Gudnyus.id - Bersempena dengan Hari Bakti Badan Pengusahaan (BP) Batam ke-49 Tahun 2020, BP Batam berbagi sukacita dengan memberikan santunan kepada anak yatim/piatu pegawai dan purnabakti yang tergabung dalam Ikatan Pegawai Purnabakti Otorita Batam (IPPOB). 


Penyerahan santunan dilaksanakan pada Jumat, (22/10/2020) secara simbolis kepada 5 anak yatim pegawai BP Batam sebagai perwakilan dari 30 anak penerima. 


Santunan diserahkan oleh Plh. Kepala BP Batam, Purwiyanto, didampingi Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Dendi Gustinandar dan Direktur Pelayanan Lalu Lintas Barang dan Penanaman Modal, Harlas Buana.


Sedangkan santunan bagi para purnabakti diserahkan oleh Anggota Bidang Keuangan dan Administrasi, Wahjoe Triwidijo Keontjoro, didampingi Kepala Biro Umum, Budi Susilo dan Kepala Biro SDM dan Organisasi, Lilik Lujayanti, yang diterima oleh Bapak Sulasmono dan Bapak Toni Pardede sebagai perwakilan dari 10 orang anggota IPPOB yang saat ini kondisi kesehatannya kurang prima.


Purwiyanto, dalam sambutannya, mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para purnabakti BP Batam yang telah berkontribusi kepada instansi, dan salah satu wujud kepedulian BP Batam kepada anak-anak yatim/piatu pegawai BP Batam.


“Teruntuk para pegawai yang masih aktif di BP Batam, saya rasa kegiatan ini bisa menjadikan tonggak agar ke depannya bisa kita tingkatkan. Jadi tidak hanya atas nama instansi, tapi juga bisa dilaksanakan dari unsur pegawai dengan berbagai kegiatan sosial,” ujar Purwiyanto dalam sambutannya di Marketing Center BP Batam.


Purwiyanto juga mendoakan para anak yatim/piatu pegawai BP Batam, agar mampu memberikan manfaat bagi diri sendiri, keluarga, agama, dan negara di masa depan. 


“Semoga adik-adik yang menerima santunan hari ini kelak menjadi anak-anak yang pintar, yang rajin mengaji, saleh dan saleha, serta rajin mendoakan orang tuanya. Kami juga berharap, santunan ini dapat memberikan manfaat kepada adik-adik beserta keluarga,” harap Purwiyanto. (rud)