Bapakguru
12 Februari 2021, 15:17 WIB
Last Updated 2021-02-12T08:17:45Z
BatampolitikSorotan

Reses Rohaizat di Mediterania disambut Antusias Oleh Warga

Advertisement

Gudnyus.id – Anggota Dewan Fraksi Partai Keadilan Sejahtera Kota Batam, Rohaizat melaksanakan reses di RW 8  Perumahan Mediterania, Kelurahan Baloi Permai Kecamatan Batam Kota (12/02/2021). Dalam reses tersebut di hadiri sejumlah tokoh lingkungan seperti Bambang (Ketua RW 8), Seluruh pengurus RTdi lingkungan RW 8 Mediterania, ibu-ibu PKK, Majelis Taklim, dan segenap warga.

Rohaizat mengaku senang dapat bertemu sapa dengan warga Mediterania yang terkenal kompak tersebut. Bahkan sempat terjadi adu pantun antara Rohaizat, MC dan masyarakat yang hadir. Reses malam itu juga penuh dengan nuansa tawa dan keceriaan.

“Pada periode pertama menjabat sebagai anggota dewan, saya belum sempat silaturahmi dengan masyarakat disini. Tapi Alhamdulillah pada periode ini sudah 3 kali saya di Mediterania. Artinya saya sangat senang bisa hadir kembali ke sini” ujar Rohaizat pada saat sambutan dan dibalas tepuk tangan oleh warga.

Rohaizat atau yang akrab disapa Pak Long menyampaikan pada reses pertama di Mediterania ada advokasi pembangunan lapangan olahraga serbagunadi RT 03 RW 8.

“InsyaAllah pembangunan lapangan olahraga serbaguna akan dilaksanakan dalam waktu dekat. insyaAllah ditahun ini juga” Ujar Rohaizat.

Selain itu pada usulan tadi malam juga warga dari RT 04 RW 8 menyampaikan aspirasinya untuk pembangunan lapangan olahraga dilingkungan mereka. Mengingat lapangan yang ada saat ini sudah rusak dan harus dipugar.

“Antusiasme masyarakat untuk hidup sehat dengan berolahraga di masa pandemic ini sangat tinggi. Hampir tiap sore warga berolahraga disini” ujar salah satu warga saat menyampaikan aspirasinya. Warga pun bersepakat usulan tersebut menjadi prioritas mereka.

Menjawab permintaan tersebut, Rohaizat menyampaikan akan memasukan usulan tersebut menjadi prioritas usulan pokok pikiran DPRD untuk tahun anggaran 2022. Selain pembangunan tersebut, masyarakat juga mengajukan beberapa aspirasi lain seperti pelatihan atau pemberdayaan UMKM khusu ibu-ibu di perumahan Mediterania, pembangunan paving block fasum RT 04 dan yang lainnya.

“Semua aspirasi bapak-ibu sudah saya catat, InsyaAllah akan kita tampung dan kita perjuangkan dalam pembahasan anggaran tahun depan. Tentunya semua aspirasi kita bisa realisasikan. Intinya yang paling mendesak akan kita jadikan prioritas” Kata Rohaizat.

Reses malam itu ditutup dengan makan foto bersama dalam suasana yang akrab.