gudnyus
2 Juli 2021, 18:38 WIB
Last Updated 2021-07-02T11:45:33Z
Ragam

Grand Opening Migliore Shoes Treatment, Ada Promo Cuci 3 Bayar 2

Advertisement

 
 

Gudnyus.id - Sepatu tidak hanya menjadi kebutuhan yang digunakan banyak orang dalam menjalani rutinitas hariannya seperti sekolah, kuliah, bekerja atau jalan-jalan.

Kini sepatu juga telah menjadi salah satu barang yang seringkali dikoleksi oleh para pecinta fashion. Tak heran bila sejumlah merek sepatu memiliki banderol harga mencapai jutaan rupiah.

Sebagai bagian untuk menunjang penampilan, kebersihan sepatu perlu membutuhkan penanganan khusus. Bagi masyarakat Batam yang membutuhkan solusi yang cepat dan mudah untuk membersihkan sepatu. Maka mempercayakan laundry sepatu di Migliore Shoes Treatment menjadi jawabannya.

Jasa laundry sepatu dengan tagline 'sahabat sepatu anda ini' secara resmi grand opening ada tanggal 3 Juli 2021. Promo menarik pun ditawarkan hingga 31 Juli 2021 yaitu cuci 3 sepatu cukup membayar 2 saja.

"Cuci sepatu perlu dilakukan rutin agar sepatu tidak cepat rusak. Selain agar awet, rutinitas mencuci sepatu juga dapat mencegah bau pada kaki," ujar pemilik usaha, Rizky Ismaini.

Layanan laundy sepatu yang ditawarkan cukup terjangkau mulai dari Rp. 10 ribu. Sedangkan untuk layanan Deep Cleaning hanya Rp. 40 ribu. Dan untuk pelanggan yang ingin sepatunya bersih dalam waktu singkat, tersedia juga layanan Fast Cleaning dengan biaya cuma Rp. 30 ribu.

"Ayo segera cuci sepatu mumpung ada promo istimewa. Gratis antar jemput juga loh," ajak Rizky yang juga merupakan alumni Politeknik Negeri Batam ini.

Tertarik untuk mencuci sepatumu agar bersih lagi? langsung aja ke Migliore Shoes Treatment


Alamat : Perum Legenda Avenue Blok B3/2 Avenue
WA : +62 8127 6190 484
IG : @miglioreshoestreatment