gudnyus
12 Juli 2021, 21:17 WIB
Last Updated 2021-07-12T14:17:20Z
Sorotan

Kepri Butuh Gubernur, Doa IA Polbat untuk Kesembuhan Ansar Ahmad

Advertisement

 

Gudnyus.id - Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IA Polbat) mendoakan kesembuhan untuk Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad yang saat ini dikabarkan positif terinfeksi Covid-19.

ketua IA Polbat, Fendi Hidayat pun mengajak seluruh masyarakat Kepri untuk sama-sama memanjatkan doa agar Gubernur Kepri, Ansar Ahmad segera pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti semula.

"Kami berharap seluruh masyarakat Kepri dan khususnya alumni Polibatam untuk bersama-sama mendoakan agar Pak Gubernur segera pulih kembali," harap Fendi, Senin (12/7).

Menurut Fendi, Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mikro dan darurat di kabupaten/kota di Kepri membutuhkan sosok Gubernur sebagai pemimpin yang melakukan evaluasi dan monitoring kabupaten/kota yang menerapkan PPKM Mikro di wilayahnya.

"Kehadiran Pak Gubernur sangat dibutuhkan dalam memimpin langsung pelaksanaan PPKM Mikro maupun Darurat yang saat ini dijalankan dibeberapa Kabupaten dan Kota di Provinsi Kepri," ujarnya.

Selain itu IA Polbat juga mengapresiasi sejumlah program Gubernur Kepri yang mendorong percepatan pemulihan ekonomi, diantaranya bantuan terhadap UMKM dan seragam gratis bagi siswa.

Fendi optimistis bantuan sosial yang diberikan pemerintah provinsi Kepri akan dapat meningkat lagi sesuai dengan kekuatan pembiayaan melalui APBD dan kolaborasi antara pemerintah provinsi dan kabupaten kota di Kepri.

"Saat ini Provinsi Kepri merupakan daerah dengan tinggi tingkat penyebaran Covid 19 nya, sehingga kita butuh nahkoda untuk bisa mensinergikan kebijakan yang terintegrasi antar kabupaten dan kota di Provinsi Kepri," pungkas dia.