gudnyus
10 Agustus 2021, 15:30 WIB
Last Updated 2021-08-11T00:58:43Z
Kabar Baik

BAZNAS Kepri Serahkan Paket Imun HNI Batam Untuk Penyintas Covid-19 yang Isoman

Advertisement

 
 

Gudnyus.id - Dalam mendukung program Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kepri dalam meningkatkan angka kesembuhan pasien COVID-19, Halal Network Internasional (HNI) serahkan paket imun senilai Rp. 33.340.000 ke BAZNAS Kepri.

Paket imun yang diserahkan merupakan hasil galang donasi dari mitra HNI di seluruh kota Batam.  Penyerahan simbolis dilaksanakan di Halal Mart Business Center 9 Ruko Buana Mas 2, no.5, Kelurahan Tembesi, Batam, Selasa (10/8/21).

Simbolis diserahkan Yon Cahyono, selaku Koordinator program kerjasama pengumpulan donasi berupa produk nutrisi dari HNI dan diterima langsung oleh pimpinan BAZNAS Kepri.

Yon Cahyono mengatakan sangat senang bisa mendukung program BAZNAS Kepri dalam meningkatkan angka kesembuhan pasien COVID-19 dengan membantu penambahan nutrisi dalam meningkatkan imum pasien yang sedang melakukan isoman dengan produk herbal yang diproduksi dan distribusi HNI.

"Sangat senang bisa mendukung program BAZNAS Kepri untuk berbagi dengan saudara kita yang terpapar saat ini, " ucapnya.

Ketua BAZNAS Kepri, KH Arusman Yusuf menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh keluarga besar HNI Batam atas kerjasamanya dan kepercayaannya kepada BAZNAS Kepri yang telah menitipkan sebagian rezekinya berupa produk-produk nutrisi untuk saudara-saudara kita yang saat ini sedang menjalankan Isolasi Mandiri karena terpapar COVID-19.

"Semoga bantuan ini bisa menpercepat pemulihan saudara-saudara kita dan meringankan beban mereka yang mungkin dari sisi ekonomi sedang mereka hadapi. Semoga kerjasama ini akan terus dilanjutkan untuk program-program lain ke depannya," Tegasnya.

Paket imun tersebut selanjutnya akan diserahkan BAZNAS Kepri kepada warga yang sedang melaksanakan isoman. Acara diakhiri dengan penyerahan secara simbolis produk nutrisi HNI yang diwakili oleh masing-masing perwakilan kedua belah pihak.

Kegiatan ini dihadiri oleh kelima pimpinan BAZNAS Kepri yaitu ketua BAZNAS Kepri Drs. K.H. Arusman Yusuf, M.H.I, dan dihadiri Suparwi, S. Sos. Wakil Ketua I, Dr. Pauzi, S. Ag, M. Si. Wakil Ketua II, Nanang Rohendi, S. Pd. I. Wakil Ketua III, Deni Mulyana, S.E. Wakil Ketua IV.