gudnyus
25 Oktober 2021, 16:31 WIB
Last Updated 2021-10-26T09:36:35Z
BP Batam

BP Batam Gelar Malam Anugerah RSBP Awards 2021, Motivasi Bagi Peningkatan Layanan

Advertisement


Gudnyus.id - Kepala BP Batam, Muhammad Rudi menyampaikan apresiasinya terhadap Rumah Sakit BP Batam serta seluruh karyawan yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk melayani masyarakat.

Hal itu disampaikan dalam acara pemilihan pegawai terbaik RSBP Batam tahun 2021 yang digelar oleh Rumah Sakit Badan Pengusahaan Batam (RSBP Batam) di Aula (Lobby) Dasar Rumah Sakit BP Batam pada Sabtu, 23 Oktober 2021.

Kegiatan ini merupakan wujud apresiasi terhadap tenaga medis di RSBP Batam yang telah meluangkan tenaga dan waktunya untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

Adapun Pemenang RSBP Award Tahun 2021, Kategori Unit terbaik: Radiologi; Pelanggan Terbaik: BPJS kesehatan; Tokoh masyarakat berkontribusi buat RSBP Batam: Datok Amat Tantoso; Media Cetak Terbaik: Batam pos dan Tribun.

Untuk kategori karyawan terbaik, Dokter Umum/Spesialis: dr. Priyandini; Perawat dan Bidan: Ferda yusti; Penunjang Medik: Eny Sri Purwanti; Penunjang Non Medik: Siti Aminah; Bagian Umum dan Keuangan: Tambas.

“Hari ini kita berada di RSBP Batam dalam rangka pemberian penghargaan kepada para pegawai RSBP Batam, tentu kegiatan seperti ini saya sangat mendukung agar seluruh pegawai yang bekerja bisa menilai kemampuannya sendiri sejauh mana sudah bekerja,” Ungkap Muhammad Rudi.

Menurutnya pegawai perlu mendapatkan pengayoman dari atasan atau pemimpinnya, ia optimis bila hal ini terwujud pelaksana tugas di RSBP Batam akan lebih sempurna.

“Selamat kepada Direktur RSBP Batam dan seluruh pegawai RSBP Batam saya sangat mengapresiasi kinerjanya,” imbuhnya.

Kepala BP Batam, Muhammad Rudi berharap, bahwa pemilihan ini memberikan penghargaan kepada karyawan terbaik dan juga memotivasi karyawan tetap menjadi baik serta menginspirasi karyawan lainnya untuk menjadi baik.

Sementara itu, Direktur RSBP Batam, Afdhalun Hakim menyampaikan proses tahapan seleksi pemilihan karyawan terbaik.

“Proses seleksi terdiri dari 3 tahapan, Pada tahap pertama dilakukan pengumpulan usulan dari setiap kategori dan terpilih 25 nama-nama calon pegawai terbaik, tahap kedua membuat essay dan video kemudian mempresentasikannya dan dipilih 3 terbaik pada setiap kategori, selanjutnya pada tahap ketiga, peserta mempresentasikan inovasi serta program kerja yang akan dilakukan saat ini dan kedepannya juga langsung diwawancarai oleh 5 juri,” kata Afdhalun Hakim.

Adapun Dewan Juri pada penilaian karyawan terbaik di RSBP tahun ini antara lain, Direktur RSBP Batam dr. Afdhalun Hakim, Kepala Biro SDM Lilik Lujayanti, Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol Ariastuty Sirait, Direktur Peningkatan Kinerja Dan Manajemen Risiko Asep Lili Holilulloh, dan Direktur Batam Pos Socrates.

Kegiatan Malam Anugerah RSBP Awards 2021 diwarnai dengan penampilan bakat para tenaga medis RSBP Batam yakni menyanyi, membaca puisi, menari dan pertunjukan Teater.

Turut hadir dalam kegiatan, Direktur Peningkatan Kinerja Dan Manajemen Risiko, Asep Lili Holilulloh; Direktur Badan Usaha Fasilitas dan Lingkungan, Binsar Tambunan; Direktur Badan Usaha Pelabuhan, Dendi Gustinandar; Kepala Biro Humas, Promosi dan Protokol, Ariastuty Sirait; dan Kepala Biro Sumber Daya Manusia, Lilik Lujayanti.

Serta tamu undangan Direktur Batam Pos, Socrates, Direktur Tribun Batam, Amat Tantoso, dr. Muhsin, Ak., CA.CPA, Perwakilan PT. Riau Sakti United, PT. Panasonic Electronic, Sdr. Rifdania Putri Destrinita, PT. Ciba Vision, dan BPJS Cabang Batam.