gudnyus
26 Oktober 2021, 00:05 WIB
Last Updated 2021-10-26T16:08:27Z
BP Batam

Gelar Upacara Peringatan Hari Bakti ke-50, Ini Harapan Kepala BP Batam

Advertisement

 

Gudnyus.id - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar upacara dalam rangka memperingati Hari Bakti ke-50 tahun di lapangan Kantor BP Batam, Selasa (26/10/2021).

Upacara yang digelar pada pukul 07:00 WIB ini dihadiri oleh pegawai, jajaran pimpinan BP Batam dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Batam.

Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Muhammad Rudi menyampaikan pentingnya BP Batam mempertahankan kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemko) Batam dan seluruh stakeholder di Kota Batam demi demi percepatan pembangunan Batam.

"Di momen Hari Bakti ke-50 BP Batam ini, semua harus bersatu demi percepatan pembangunan Kota Batam," ujar Rudi.

Ia mengaku, di masa pandemi Covid-19, memang menjadi tantangan tersendiri dalam membangun Batam. Namun, dengan kerja bersama maka pembangunan di masa pandemi tetap bisa berjalan dengan baik.

"Siapkan hati kita supaya kita ikhlas membangun Batam ini. Mari, Batam ini rumah kita dan milik kita," katanya.

Di momen Hari Bakti ini, Ia  berharap semua pihak turut mendukung upaya yang dilakukan BP Batam dalam membangun daerah ini. Selain itu Rudi menekankan perlunya memperkuat Sumber Daya Manusia (SDM) andal agar kemajuan Batam makin pesat.

"Mudah-mudahan di hari bakti ke 50 ini kita berharap proses pembangunan Batam bisa lebih cepat. Tugas kita hari ini sangat berat, bagaimana menghadapi covid, sistem teknologi semakin canggih yang canggih dan harus BP ikuti. Kita minta seluruh pegawai BP Batam menyiapkan SDM yang utuh sehingga kita bisa mengimbangi perkembangan dunia. Jayalah BP Batam, supaya investasi di Batam terus maj," harapnya.