gudnyus
26 Maret 2022, 14:53 WIB
Last Updated 2022-03-26T11:56:35Z
Kabar Baik

Resmi Dikukuhkan, Askot PSSI Batam Bidik Juara Bertahan Porprov

Advertisement


Gudnyus.id - Pengurus Asosiasi Kota (Askot) PSSI Batam periode 2021-2025 resmi dikukuhkan di Hotel Harmoni, Sabtu 26 Maret 2022.

Sekum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Efendi melantik pengurus Askot PSSI Batam yang dinakhodai oleh Ides Madri. Ia dipercaya sebagai Ketua Askot PSSI Batam menggantikan Ruslan Ali Wasyim yang wafat beberapa waktu lalu.

Ides menargetkan Askot PSSI Batam dapat mempertahankan prestasi sebagai juara satu sepakbola pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang rencananya akan digelar pada bulan November mendatang.

"Kita akan memilih pemain-pemain terbaik untuk tampil di Bintan nantinya. Ini tugas berat bagi kami, tapi dengan dukungan para pengurus yang berkompetensi saya yakin kita pasti bisa. Sekarang saatnya kita majukan sepak bola di Batam," ujar Ides.

Selain itu Ides juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus dan undangan yang telah memberikan dukungan untuk Askot PSSI Batam.

"Kami ingin terus bersinergi dengan pemerintah kota Batam, karena kami tidak bisa memaksimalkan kegiatan pembinaan dan menggiatkan olahraga sepak bola di Batam tanpa dukungan pemerintah," ungkap dia.

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan, Tumbur M. Sihaloho mengatakan pengukuhan ini diikuti sekitar 70 pengurus Askot PSSI Batam. Usai pengukuhan, seluruh pengurus melanjutkan kegiatan dengan melaksanakan rapat kerja.

"Kegiatan ini untuk mensosialisasikan jajaran pengurus Askot PSSI Batam dan memberikan motivasi agar bisa menjalankan program kerja PSSI secara kontinyu sekaligus menyusun rencana kerja untuk tahun 2022 ini," katanya.