Danis
11 Februari 2023, 21:36 WIB
Last Updated 2023-02-15T06:41:29Z
BP Batam

BP Batam Gelar Senam Perdana 2023, Pegawai Sehat Kerja Produktif

Advertisement

Gudnyus.id - Badan Pengusahaan (BP) Batam menggelar senam rutin perdana di 2023 pada hari Jum'at (10/2/2023) bertempat di Pelataran Parkir Kantor BP Batam.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Biro Sumber Daya Manusia (SDM) ini bertujuan untuk menjaga kebugaran jasmani pegawai BP Batam.

Kepala Biro SDM, Lilik Lujayanti yang ditemui menyampaikan bahwa kedepannya senam rutin ini akan terus digelar setiap hari Jum’at dengan diikuti oleh seluruh pegawai yang berkantor di Batam Center.

Kebugaran jasmani dapat memberikan sejumlah manfaat bagi kesehatan, baik fisik maupun mental.

“Kemampuan untuk beraktivitas dengan kinerja, ketahanan, dan kekuatan tubuh yang optimal, dapat mendukung kinerja Bapak dan Ibu dalam melaksanakan tugas sehari-hari.” Kata Lilik.

Pegawai yang berkantor di Batam Center akan dilaksanakan senam rutin setiap hari Jum’at. Bagi pegawai yang berkantor di luar area Batam Center, senam rutin digelar secara mandiri di kantornya masing-masing.

Menurutnya, kebugaran pegawai sangat penting untuk mendukung kinerja yang maksimal agar lebih produktif. Ia mengharapkan semoga kegiatan senam kebugaran jasmani dapat memupuk semangat sinergi seluruh komponen pegawai yang ada di lingkungan BP Batam untuk bekerja penuh integritas dan inovasi.

“Dengan badan yang sehat dan bugar, pegawai pasti akan lebih semangat untuk mengerjakan tugas-tugasnya dan tentunya akan lebih produktif.” pungkas Lilik.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Pejabat Tingkat II, III, dan IV beserta seluruh pegawai di lingkungan BP Batam.