gudnyus
25 Maret 2023, 13:24 WIB
Last Updated 2023-03-25T06:24:23Z
Kabar Baik

Pegadaian Syariah dan Rumah Zakat Kolaborasi Berbagi Kebajikan di Bulan Ramadhan

Advertisement

 


Gudnyus.id - Pegadaian Syariah bersama Rumah Zakat menyalurkan sejumlah program berbagi kebajikan dan semangat Ramadhan dari infak dan sedekah nasabah Pegadaian Syariah, Jumat (24/3/2023).

Adapun sejumlah program berbagi kebajikan itu terdriri dari paket Basmallah sebanyak 100 paket berbuka puasa, 50 paket beras dan sembako keluarga untuk janda dan yatim dhuafa, 50 paket syiar quran santri dan TPQ, 250 paket berbagi takjil, dan 3 paket sajadah untuk imam masjid.

"Alhamdulillah kegiatan ini disambut baik oleh para janda dan anak yatim dhuafa. Dengan bantuan seluruh panitia dan guru SD Juara, kegiatan ini berjalan lancar dan sukses," ujar Kepala Rumah Zakat Kepri, Muhammad Isa.


Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada donatur Pegadaian Syariah yang telah memberikan kebahagiaan untuk warga dan menjadikan Ramadhan sebagai momentum untuk mengejar pahala. 

"Semoga segala kebaikan yang diberikan oleh seluruh donatur Pegadaian Syariah mendapat pahala berlipat ganda dari Allah SWT. Dan Rumah Zakat semakin luas lagi untuk dapat menebar kebaikan," ungkap dia.

Hadirnya program berbagi kebajikan ini pun sangat disyukuri oleh para penerimanya karena dirasakan sangat membantu.

"Terima kasih Pegadaian Syariah dan Rumah Zakat yang telah memberi kami sembako, syiar quran, sajadah, takjil dan buka puasa" ujar Hasan, selaku pengurus masjid.