gudnyus
7 April 2023, 14:49 WIB
Last Updated 2023-04-07T07:49:14Z
IA PolbatKabar Baik

Gandeng IA Polbat, Jasa Raharja Kepri Mengajar Bekali Mahasiswa Materi Kehumasan dan Pelayanan Publik

Advertisement

 

Pengurus IA Polbat, Nurul Mahfud Menjadi Narasumber dalam Jasa Raharja Mengajar Batch 2

Gudyus.id - Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam bersama Politeknik Negeri Batam dan PT Jasa Raharja cabang Kepri berkolaborasi menyelenggarakan program Jasa Raharja Mengajar Batch 2, Kamis (7/4/2023).

Kegiatan yang mengangkat topik 'Kehumasan dan Pelayanan Masyarakat yang Prima' itu berlangsung pada pukul 10.00 WIB di Gedung Technopreneur Centre Politeknik Negeri Batam.

Peserta dalam kegiatan ini merupakan mahasiswa Politeknik Negeri Batam dari berbagai jurusan yang memiliki minat terhadap dunia kehumasan.

Wakil Direktur III Bidang Kemahasiswaan, Kerjasama Dan Alumni Politeknik Negeri Batam, Muhammad Zaenuddin menyampaikan terima kasih atas terselenggaranaya kegiatan bersama yang penuh manfaat ini.

"Topik-topik yang dipilih dalam program Jasa Raharja Mengajar ini sangat menarik dan akan menambah wawasan atau pengetahuan mahasiswa yang kelak bisa bermanfaat di dunia kerja," ungkap dia.

Antusiasme peserta mengikuti program Jasa Raharja Mengajar Batch 2 ini terlihat dari banyaknya mahasiswa yang berinteraksi dalam sesi tanya jawab.

Sebagai bentuk apresiasi kepada mahasiswa yang aktif bertanya, Jasa Raharja cabang Kepri membagikan merchandise berupa jam dinding, rompi, tumbler dan helm.

Kepala Unit Keuangan, Akuntansi, & TJSL, Heidy Mahardiani Gandi menjelaskan program Jasa Raharja Mengajar ini selaras tujuan pendidikan pada pilar Sustainable Development Goals (SDGs).

"Jasa Raharja Mengajar ini upaya kami untuk mendukung mahasiswa menjadi change agent atau agen perubahan, karena masa depan negara kita sangat ditentukan oleh mahasiswa hari ini yang sedang menempuh pendidikan," jelasnya.

Jasa Raharja Mengajar Batch 2 menghadirkan dua narasumber berkompeten yaitu Alumni Politeknik Negeri Batam, Nurul Mahfud yang berkiprah di industri media dan Humas Jasa Raharja Kepri, Irfan Ardiansyah.