gudnyus
15 Juni 2023, 14:49 WIB
Last Updated 2023-06-15T07:49:00Z
Kabar Baik

Menggugah Selera, Anak SD Juara Batam Olah Daging Superqurban dari Rumah Zakat

Advertisement


Gudnyus.id - SD Juara Batam menggelar ujian sekolah yang berlangsung dari hari Senin-Jumat. Namun di hari ke-4, diadakan kegiatan cooking class yang diadakan untuk menyegarkan murid SD Juara supaya tetap tenang dalam menghadapi ujian.

Cooking class ini diadakan dari kelas 1 hingga kelas 5. Tema yang diambil berbahan dasar kornet yang disupport oleh Rumah Zakat Batam.

"Setiap kelas mendapat 8 kaleng kornet Superqurban. Superqurban juga merupakan salah satu program yang diadakan oleh Rumah Zakat," kata Program Head Rumah Zakat cabang Batam, Supriadi.

Di kegiatan ini, setiap kelas memasak menu yang berbeda. Mulai dari kelas 1 yang membuat martabak mini Dan lumpia, Kelas 2 membuat bola-bola kornet lada hitam dan martabak mie kornet, Kelas 3 membuat lumpia mie kornet Dan nasi goreng, Kelas 4 membuat kornet lapis tahu, Dan Kelas 5 membuat keroket kornet Tampak begitu senangnya ananda SD Juara dalam kegiatan ini.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, bisa merefresh kembali ananda SD Juara dalam menghadapi ujian terakhir di semester ini pada hari Jumat," harap dia.

Kedepannya Supriadi berharap bukan hanya ananda SD Juara yang mengikuti, tapi wali murid juga bisa ikut berpartisipasi mewakili setiap kelasnya guna mempererat hubungan antar semuanya.