gudnyus
8 Januari 2024, 21:59 WIB
Last Updated 2024-01-08T14:59:25Z
Kabar Baik

Kopdarwil PSI Kepri, Kaesang: Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran

Advertisement

Gudnyus.id - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, memimpin Kopi Darat Wilayah (Kopdarwil) yang dilaksanakan PSI Kepulauan Riau (Kepri) di Hotel Aston, Kota Batam, Senin (8/1/2024).

Kegiatan ini memiliki fokus strategis pada memenangkan PSI dan memperoleh kursi sebanyak mungkin di berbagai level, baik di tingkat nasional, provinsi, kota, maupun kabupaten.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh pengurus, caleg dan kader PSI Kepri, Kaesang Pangarep menegaskan bahwa tujuan utama Kopdarwil ini adalah mendukung upaya pemenangan Pasangan Prabowo dan Gibran.

"Sekaligus memenangkan Pak Prabowo dan Mas Gibran sekali putaran," ujar Ketua Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep kepada awak media.

Ia berharap kerja keras dari tim PSI Kepri untuk mengamankan suara nasional bagi kedua kandidat tersebut.

"Saya berharap teman-teman PSI disini bekerja keras, untuk bisa menyumbangkan suara ke nasional bagi pak prabowo dan gibran, udah itu aja," tambahnya.

Acara kemudian dilanjutkan di Morning Bakery KBC bersama konten kreator, dan pengusaha startup. Pertemuan dengan influencer dan konten kreator merupakan upaya PSI dalam memanfaatkan media digital dan sosial untuk menyebarkan pesan serta program partai kepada masyarakat luas.

Melalui interaksi ini, Kaesang berharap dapat membangun jaringan yang lebih luas dan efektif, sekaligus meningkatkan kehadiran PSI di kancah politik nasional, khususnya menjelang pemilu.