gudnyus
29 April 2024, 20:45 WIB
Last Updated 2024-04-29T13:46:18Z
Kabar Baik

GP Ansor Kepri Gelar Tasyakuran Harlah ke-90 dan Halal Bihalal

Advertisement


Gudnyus.id - 
Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Provinsi Kepri menggelar halal bihalal dalam rangka hari lahir ke-90 sekaligus silaturahmi kader di Bulan Syawal. Kegiatan Halal bihalal ini dilaksanakan di Lapangan STAIN Sultan Abdulrahman, Minggu (28/4/2024).

Acara halal bihalal kader GP Ansor se-Kepri ini dihadiri langsung oleh Ketua PW GP Ansor Kepri Rahmad Budi Harto, Ketua PWNU Kepri Mahbub Daryanto, Ketua STAIN Sultan Abdurrahman Muhammad Faisal, Direktur PTKI Prof Ahmad Zainul Hamdi dan Dirjen Pendidikan Islam Prof Abu Rohmad.


Ketua PW GP Ansor Kepri, Rahmad Budi Harto mengatakan mengajak seluruh kader GP Ansor di wilayah Kepri untuk memperingati usia GP Ansor yang ke-90 dengan penuh kebanggaan dan tanggungjawab.


“Kader GP Ansor harus selalu satu komando dalam satu barisan dan berkomitmn tinggi guna berkontribusi bagi kemajuan bangsa dan negara,” ujar dia.


Dalam kesempatan itu Rahmad Budi Harto mengapresiasi khidmat kader GP Ansor di Kepri yang tidak hanya kepada NU, tetapi juga negara dan masyarakat.


“Saya sangat mengapresiasi sahabat-sahabat yang selama ini rela bertungkus, terjun langsung ke masyarakat, khususnya dalam aksi-aksi kemanusiaan apabila terjadi bencana. Semoga apa yang kita perbuat dengan penuh keikhlasan itu menjadi ladang amal ibadah,” ungkapnya.


Sementara itu Ketua Pelaksana Halal Bihalal, Suparwi menyampaikan kegiatan ini diharapkan mampu menjadi ajang silaturahmi bagi kader dan menanamkan semangat bersama yang tertuang dalam tema Hari Lahir GP Ansor tahun ini.


“Tahun ini, tema harlah GP Ansor adalah Berkibar Tinggi Panji Gerakan Mengawal Kemenangan Indonesia. Tema ini diangkat untuk merayakan dan merenungkan perjalanan panjang GP Ansor dalam kontribusi dan berkarya demi Indonesia yang lebih baik,” pungkasnya.