gudnyus
28 Mei 2024, 11:05 WIB
Last Updated 2024-05-28T04:06:27Z
Kabar Baik

Dokter Interior Jual Karpet Hingga ke Berbagai Daerah di Indonesia

Advertisement

Gudnyus.id Melengkapi interior rumah dengan karpet dapat menjadi solusi untuk menambah kenyamaman dan keindahan interior di rumah. Hal inilah yang menginspirasi dokter Interior untuk menghadirkan karpet dengan beragam model dan corak.


Pemilik dokter interior, Armat juang mengatakan saat ini karpet sudah menjadi kebutuhan di setiap rumah untuk mempercantik interior sehingga enak dipandang mata.


"Karpet tidak sebatas untuk menutupi lantai, tapi juga sangat penting untuk menambah estetika ruangan lebih cantik. Selain untuk dekorasi permanen, karpet juga bisa digunakan sewaktu-waktu ketika ada acara kumpul keluarga atau pengajian," ujarnya.


Armat juang mengatakan saat ini dokter Interior menyediakan karpet rumahan dengan harga yang terjangkau dengan pilihan bahan serta ukuran yang variatif sesuai dengan kebutuhan pelanggan.


"Range harganya dikisaran Rp. 190.000 - Rp. 440.000,-  Kami juga menyediaan karpet custom dengan desain atau motif yang diinginkan oleh pelanggan," ungkap dia.


Dokter Interior telah dikenal sebagai penyedia karpet dengan motif yang estetik dan berkualitas. Tak heran Armat Juang mengungkapkan usaha yang dirintisnya di Batam sejak tahun 2020 ini telah memiliki pelanggan di berbagai daerah di Indonesia.


“Motif yang kami tawarkan eastetik dan tidak pasaran karena kami cetak sendiri di pabrik. Serta kami produksi juga terbatas,” katanya.


Saat ini juga dokter interior telah memiliki bebenerapa distributor dan reseller yang tersebar di beberapa kota yang ada di Indonesia. 


"Untuk penjualan saat ini selain melalui reseller dan distributor, kami juga hadir di beberapa marketplace dan sosial media Instagram (@dokterinterior21), Facebook (@dokterinterior) dan Web karpetrumah.id," pungkasnya.