Iklan

gudnyus
22 Mei 2019, 13:57 WIB
Last Updated 2019-05-22T06:57:05Z
Info

Tanggal Tayang John Wick 4 Resmi Dirilis Lionsgate

Advertisement

Gudnyus.id - John Wick menjadi salah satu film aksi yang dinanti-nanti dan bersinar pada tahun 2019 ini. Film dengan plot balas dendam ini tampil setingkat lebih tinggi di seri ketiga dibandingkan dua seri film sebelumnya.

Film garapan sutradara Chad Stahelski dan Lionsgate ini sarat aksi tentang misteri dunia pembunuh bayaran. Tingginya antusias penonton film ini terlihat dengan keberhasilan John Wick: Chapter 3 – Parabellum memuncaki tangga Box Office Hollywood. Hingga akhir pekan di minggu pertama debutnya, film ini menoreh pendapatan 57 juta dolar AS

Angka itu melampui pendapatan dua seri sebelumnya.Sekuel pertama John Wick meraup 14,4 juta dolar AS pada 2014 dan John Wick: Chapter Two memperoleh 30,4 juta pada tahun 2017.

Bahkan John Wick 3 juga menggeser Avengers: Endgame dari posisi pertama. Tak heran dengan kesuksesan ini, Lionsgate segera mengumumkan seri keempat John Wick akan kembali menyapa penggemar pada tahun 2021 mendatang.

Kabar ini beredar melalui pesan singkat bernuansa khas film John Wick 3, yaitu "Kalian telah mengabdi, kalian akan melayani. John Wick: Chapter 4 segera hadir – 21 Mei 2021.”

John Wick Chapter 3 mengankat sub judul Parabellum yang artinya bersiap untuk berperang. Aksi Keanu Reeves sebagai bintang utama sukses memukau jutaan penonton dengan suguhan narasi yang menarik. Selain itu didukung juga  adegan aksi yang mendebarkan dari bintang lainnya, Ian McShane, Halle Berry, Laurence Fishburne, serta dua aktor laga Indonesia Yayan Ruhiyan dan Cecep Arif Rahman.

Walau pun kabar rilis film ini mendapat sambutan gembira oleh penggemarnya, sang sutradara Chad Stahelski memberi bocoran kalau dia tidak berpiki untuk memberikan akhir yang bahagia untuk John Wick.

Nah, kira-kira bagaimana ya kelanjutan kisah dari John Wick di seri keempat nanti ya?