gudnyus
21 Mei 2019, 11:59 WIB
Last Updated 2019-05-21T04:59:09Z
Info

Cari Admin Sosmed, Ratu Inggris Siapkan Gaji Rp550 Juta

Advertisement

Gudnyus.id - Profesi pengelola media sosial kian populer. Kini lowongan kerja di bidang social media semakin banyak dan mudah ditemukan. Profesi ini tidak hanya dibutuhkan oleh perusahaan, bahkan Kerajaan Inggris pun tengah mencarinya.

Ratu Elizabeth II membuka lowongan pekerjaan untuk Digital Communication Officer di Istana Buckingham. Syarat untuk mendaftar di lowongan ini adalah memiliki kefokusan di bidang kreatif. Hal itu karena tugasnya meliputi membentuk citra Ratu di mata publik melalui dunia maya.

Selain itu nantinya Digital Communication Officer akan terlibat dalam tim pembuat konten artikel dan konten media sosial, mulai dari instagram, twitter dan facebook. Tidak menutup kemungkinan juga akan terlibat dalam berbagai kegiatan kerajaan dan bertemu keluarga kerajaan seperti Pangeran William, Kate Middleton, Pangeran Harry dan Meghan Markle, beserta anak-anak

"Sebagai pengguna media sosial yang percaya diri dan cerdas, kandidat yang ideal adalah inovatif dengan bakat kreatif, serta memiliki keterampilan fotografi, penulisan, dan produksi video yang solid," demikian keterangan dari situs the royal household yang memuat informasi lowongan.

Tawaran gaji yang ditawarkan untuk lowongan ini sangat menggiurkan. Kerajaan menyiapkan gaji sekitar 30 ribu poundsterling (Rp550 juta), menyesuaian dengan pengalaman yang dimiliki. Sementara untuk jam kerjanya adalah 37,5 jam per minggu, terhitung dari Senin hingga Jumat.

keuntungan lain yang bakal didapatkan yakni kontribusi untuk pensiun senilai 15 persen, cuti tahunan sebanyak 33 hari, termasuk hari libur nasional, makan siang gratis, dan akses ke pelatihan serta pengembangan untuk mendukung ke jenjang profesional berkelanjutan.

Kamu tertarik? Silahkan coba mendaftar di situs Royal Household Kerajaan Inggris.