-->

Iklan

gudnyus
22 September 2019, 18:21 WIB
Last Updated 2019-09-22T12:43:39Z
Info

Bazar Festival Pemuda Kreatif Batam 2019 Laris Manis

Advertisement

Gudnyus.id - Banyak kegiatan yang diadakan untuk menyemarakkan Festival Pemuda Kreatif Batam 2019, salah satunya bazar. Para peserta bazar mengaku meraup hasil yang manis karena jualannya sold out alias laris manis.

Ada sekitar 30 peserta bazar kuliner yang terlibat dalam Festival. Sementara sisanya 10 peserta di bidang kriya, teknologi dan fashion. Semuanya peserta bazar adalah anggota dari Komunitas Generasi Entrepreneur (Gen) Batam.

Baca Juga: PECAH! Malam Puncak Festival Pemuda Kreatif Batam 2019 Dipadati Milenial

Berikut beberapa kumpulan testimoni dari peserta Bazar Festival Pemuda Kreatif Batam 2019 yang diselenggarakan Dinas Pemuda Olahraga (Dispora) Batam dan GEN Batam di halaman parkir Mall Botania 2, Sabtu (21/9):

Alhamdulillah, kerak telor dari Cemiilanhitz sold out. Terima kasih buat dispora udah bikin acara yang petcah, ditunggu untuk next eventnya. (Erisca Octavia, Cemilanhitz)


Roti jala komporwawak juag sold out alhamdulillah. Terima Kasih Dispora Batam dan Gen batam. Acaranya Petjaahh. Yuk bagi kamu pemuda dibawah 30 tahun yang punya usaha bisa gabung di @gen.batam. (Nadra, Teh Tarik Sultan)


Terima kasih banyak saya ucapkan kepada Dispora Batam dan Panitia. Terima kasih sudah memberikan soja.co kesempatan diacara ini. Semoga kedepan makin sukses dan maju aamiin. Terima kasih Ibu Hendriana Gustini S.Sos selaku Kadispora Batam. Murah rezeki dan umur panjang bu. Sukses selalu buat ibunda. Terima kasih sudah mewadahi kegiatan anak-anak muda Kota Batam. Dengan ini kami sangat terbantu sekali selaku anak muda yang berwirausaha agar lebih bisa mengembangkan potensi kami. (Noviana Eka Rahmawati, Soja.co)

Terima kasih banyak kepada Dispora yang sudah mengadakan kegiatan ini dan memberi kesempatan kepada PCMI. Semoga dapat terus berlanjut dan sukses selalu untuk program-program Dispora dan untuk rekan-rekan tenant yang sudah berpartisipasi. Salam @dapur.callia (Lisa, tenant PCMI)

Terimakasih juga untuk kesempatan yang sudah diberikan untuk kami Ngemil Skuy! Berkah untuk semuanya. (Maharani, Ngemil Skuy)


Makasih yaaa, buat dispora @dapurkaktiti terjual banyak pc, acara dispora juga keren, semoga sukses kedepannya ditunggu event selanjutnyaaa. (Resti Lestari, Dapur Kak Titi)

Terima kasih buat Dispora dan panitia udah memberikan kesempatan saya bisa ikut acara yang petchah, Alhamdulillah kemarin sold out juga. (Dennis Aditya Dharma)


Terimkasih buat dispora dan GEN tentunya, semoga silaturahmi kita teatp selalu terjaga.
Salam pemuda. (Boni Rahmat, ci.ti.is)

Terima kasih untuk Dispora dan terkhusus komunitas kita yg Kece  ini "GEN" udah memberikan kami tenant dan berpartisipasi di acara festival kreatif pemuda kita alhamdullilah pemuda kota Batam makin jaya dan insyaallah kalau admin tetap exsis seperti ini komunitas GEN kita akan pecah juga seperti Panggung kita tadi malam. (Fitri, Pempek Palembang 99 Sari Rasa)

Terimakasih untuk acara Dispora yang luar biasa tadi malam. Akhirnya memberi kesempatan kepada @bidan_henna buat kolaborasi dengan Ronald Moreno. Alhamdulillah kolab yang lama banget diimpikan. Actionnya banyak di belakang panggung aja. Depan panggungnya finishing sedikit karena durasi.(Farisa, Bidan Henna)

Terimakasih dispora acaranya luar biasa terimakasih kakak panitia sudah bekerja keras di tunggu event selanjutnya. (Riska, Teh Tarik Along)


Terimakasih untuk Dispora dan gen batam , telah memberikan kesempatan untuk ikut berpartisipasi dalam acara yang luar biasa ini. Alhamdulillah kemarin stand bazar roti manis Ida kitchen laris manis. Semoga pemuda di kota Batam makin jaya dan komunitas gen semakin maju dan bisa mengadakan acara seperti ini lagi. Keren sekali kak acaranya kemarin. Pecahhh (Vira, Roti Manis Ida Kitchen)

Nah, itu dia testimoni dari peserta bazar Festival Pemuda Kreatif Batam 2019. Sampai jumpa di bazar lainnya ya.