-->

Iklan

23 Oktober 2019, 14:51 WIB
Last Updated 2019-10-23T07:59:52Z
Wow

6 Kelebihan Memiliki Pacar yang Suka Menulis

Advertisement

Gudnyus.id - Mungkin terdengar menbosankan ya gaes. Tapi kamu harus tahu saat ini menulis menjadi hobi yang menjanjikan. Tidak hanya bisa mengungkapkan isi hati dan pemikiran untuk banyak orang lewat media, menulis juga bisa dijadikan profesi! Di era digital ini akan semakin banyak tumbuh media-media yang membutuhkan jasa penulis profesional.

Kamu enggak suka menulis, tapi doi suka menulis? Wah, kamu harus bersyukur banget loh. Itu berkah banget buat kamu, banyak banget yang bisa kamu dapatkan dari pasangan yang punya hobi menulis. Kali ini gudnyus bakal ngasi tahu kamu semua keuntungan yang buat kamu gak bakal nyesel punya pasangan yang hobinya menulis


1. Pengetahuannya luas

Gak diragukan lagi bahwa orang yang punya hobi menulis memiliki pengetahuan yang luas. Sebelum ia memulai menulis, pasti ia memiliki bahan bacaannya terlebih dahulu. Dari bacaannya itulah ia mendapatkan pengetahuan. Selain itu,  ia mampu berpikir kritis atas apa yang terjadi di sekilingnya, atau bahkan ia mampu menjadi seorang problem solving jika kamu lagi ada masalah

2. Gampang Nyambung Kalau diajak Ngobrol

Kamu pingin ngedate bareng dengan teman-temanmu tapi takut gebetanmu gagok? Oh tenang, orang yang suka menulis pasti pengetahuannya luas, dan diajak ngobrol apa aja bakal nyambung. Kalau kamu mau ngajak dia untuk bertemu dengan orang tuamu, kamu juga nggak perlu khawatir. Pacarmu pasti bisa membawa diri dengan tutur bahasanya yang sopan dan santun. Mungkin orang lain hanya bisa ngobrolin sebatas tentang cuaca, berbeda dengan pacarmu yang bisa membuat ayah dan ibumu bercerita panjang lebar hingga membuatnya yakin bahwa pacarmu adalah menantu idaman! Wah, nggak salah pilih nih! 

3. Open minded dan nggak mudah menghakimi orang lain


Ketika yang lain cepat men-judge kekurangan orang lain, justru dia tidak akan melakukan hal tersebut. Karena sebelum memberikan tanggapan pasti ia akan berpikir dan mencoba untuk berempati atau memposisikan diri. Ia akan memandang tidak hanya dari satu sisi saja, namun dari berbagai sisi sehingga tidak akan memberikan tanggapan yang menyinggung atau menyudutkan. Dan bahkan ia mampu menjadi penengah yang meleraikan

4. Pribadi yang pengertian karena selalu melihat masalah dari berbagai sudut pandang

Orang yang suka menulis pasti suka melihat dari berbagai sudut pandang. Sehingga ketika kamu ada masalah, ia akan memberikan beragam solusi. Doi yang suka membaca akan lebih bijak. Selain itu ia juga tidak akan mengedepankan ego, kepicikan, berpikir seperti menganggap teori dan metode hanyalah retorika kosong, bahkan ia juga akan terbuka terhadap segala bentuk pengetahuan baru.

5. Super kreatif sehingga kamu bakal kaget ketika membaca tulisannya

Di depanmu, ia mungkin adalah sosok yang pendiam atau cuek. Tapi, ketika ia sudah menuliskan isi hati dan pemikirannya ke dalam sebuah tulisan, kamu bakal kaget karena menyadari bahwa pasanganmu menjadi orang yang super cerdas. Tulisannya mampu membuat pembaca mengamini pemikirannya.

6. Sosok romantis yang selalu menjadikanmu inspirasinya

Sebagai penulis, ia butuh seseorang untuk dijadikan inspirasinya. Baginya, kamu adalah pasangan terbaik yang terkadang bisa dijadikan inspirasi dalam menulis. Nggak jarang kalau apa yang dituliskan kekasihmu itu isinya sesuai kamu banget! Siapa sih yang hatinya nggak meleleh kalau secara nggak langsung dipuji-puji di media? So sweet ya!

Jadi gimana sobat gudnyus ? udah kepikiran buat punya pasangan penulis? Semoga pasanganmu kelak yang mampu mendukung setiap hobi dan kesukaanmu ya. Semoga bermanfaat

Sumber Foto : pexel.com