-->

sponsor

sponsor
gudnyus
12 Oktober 2019, 15:34 WIB
Last Updated 2019-10-12T08:34:46Z
Info

Bazar Kuliner Kekinian, GEN Food Street Ada di Dataran Engku Putri Batam

Advertisement

Gudnyus.id - Beragam kuliner kekinian racikan wirausaha muda Batam siap menggoda selera pengunjung Engku Putri. Generation of Entrepreneur (GEN) Batam kembali menggelar bazar kuliner, GEN Food Street. Kali ini GEN Food Street diselenggarakan di Dataran Engku Putri, Batam Centre selama empat hari, 10 - 13 Oktober 2019.

Ketua GEN Batam, Nurul Mahfud mengatakan GEN Food Street digelar bersamaan dengan Batam Open Marching Band Championship 2019 yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Batam.

"Selama tanggal 10 dan 11, bazar berlangsung efektif dari pagi sampai sore. Namun untuk hari sabtu tanggal 12, bazar akan dibuka sampai malam. Karena kita ingin menemani warga di alun alun Engku Putri bermalam minggu," ujar dia.

Mahfud menerangkan ada 40 tenant kuliner yang berpartisipasi dalam GEN Food Street kali ini. ke-40 tenant itu terdiri dari 24 tenant makanan dan 16 tenant minuman.

"Hari minggu 13 Oktober, GEN Food Street buka dari pagi, warga Batam yang olahraga di alun-alun bisa mampir. Selain itu di hari minggu adalah final dari Batam Open Marching Band Championship 2019. Cocok untuk jadi agenda akhir pekan bersama keluarga," ungkapnya.

Menurut Mahfud, bagi keluarga yang mau menghabiskan akhir pekan bisa datang ke bazar kuliner GEN Food Street. Selain makanan ringan atau kuliner kekinian, juga ada kuliner tradisional yang akan memanjakan lidah warga Kota Batam dan wisatawan yang berkunjung.