12 Oktober 2019, 08:55 WIB
Last Updated 2019-10-12T01:55:38Z
Travel

Mau Liburan Bareng Pacar? Pastikan Bawa 6 Hal Ini

Advertisement


Gudnyus.id - Liburan merupakan momen yang paling ditunggu oleh kamu yang lelah bekerja dan perlu pengisian energi positif ke dalam tubuh. Apalagi liburan itu dilakukan bersama orang terkasih.
Nah, saat liburan tentu ada hal perlu kamu perhatikan. Kali ini gudnyus bakal memberitahu kamu apa sih yang perlu kamu bawa kalau lagi berlibur bareng doi

1.Baju yang pas
Ingat ya gaes, pakaian itu mempengaruhi kesan doi ke kamu. Kalau kamu sampai salah pilih baju,
bisa bisa dia malah ilfil sama kamu. Pilih lah baju sesuai keadaan, jangan pakai jas kalau mau
ke pantai, emangnya mau acara konfrensi pers.

2. Berani
Saat kamu lagi liburan dengan doi, apalagi kamu seorang lelaki, maka kamu harus berani
dan bertanggung jawab atas keselamatan si doi. Jangan sampe ada yang gangguin dia.

3.  Pengetahuan
Ingat gaes, modal nekat doang gak cukup buat jalan sama doi. Kamu juga harus punya pengetahuan mengenai keadaan tempat kamu berlibur, supaya perjalanan semakin menarik dan gak kaku

4. Kamera
Gak mesti kamera DSLR juga, smarthphone juga cukup yang penting kamu bisa mengabadikan
momen berlibur bersama dia

5. Teman
Minimal kamu harus punya satu teman yang nemenin kamu saat berlibur, jangan hanya mengandalkan izin orang tua. Gunanya ada temen supaya saat orang tua kamu gak bisa menghubungi kamu, dia bisa menghubungi temanmu.

6. Pengaman
Nah ini dia gaes, takut terjadi apa apa sama barang bawaan kamu, kamu mesti bawa pengaman. Apalagi bila liburanmu ke luar kota dengan menggunakan pesawat. Pastikan kamu menggembok tas kamu agar keamanannya lebih terjaga saat masuk ke bagasi.

Jadi, sudah tahukan apa saja yang perlu kamu bawa bila ingin liburan bareng pacar. Segera lengkapi ya kalau masih ada yang belum ada, biar liburanmu bersama gebetan berjalan lancar.

Photo: pixabay.com