Iklan

Bhama
5 November 2019, 11:24 WIB
Last Updated 2019-11-05T04:24:20Z
Wow

3 Hal Yang Membuat Pasanganmu Berpaling ke Hati Yang Lain

Advertisement

Gudnyus.id - Kamu pasti pernah dong suka sama lawan jenis apa lagi waktu masa-masa SMA. Itulah masa-masa yang penuh dengan kenangan dan kisah-kisah unik dan lucu yang sulit untuk dilupakan terutama kisah cinta.

Walaupun banyak orang bilang cinta SMA itu cinta monyet, mungkin sebagian dari kita ada yang bisa mengungkapkan dan ada yang tidak, tentunya salah satu hal yang perlu dijaga dan dipupuk adalah rasa cinta dan sayang.

Jika tidak dipupuk dan dirawat, rasa cinta bisa sirna begitu saja dan pasangan akan bosan menjalani hubungan. Berikut tiga hal yang membuat pasanganmu berpaling:

1. Merasa tidak dihargai

Seperti pada umumnya, semua orang butuh dihargai, apalagi oleh pasangan hidupnya. Jika hal ini tak ada dalam hubungan kamu, kemungkinan salah satudari kalian bisa berpaling apalagi  wanita yang selalu diremehkan dan lain sebagainya, maka bukan hal sulit untuk pasanganmu merasa tidak dihargai dan berpaling. Karna kunci dari sebuah hubungan adalah komitmen, kepercayaan, dan adanya sikap saling menghargai dan melengkapi. 

2. Karakter pasanganmu yang membosankan

Mungkin diantara kamu ada yang menemui pasangan dengan karakter dan kepribadian yang baik, atau mungkin sebaliknya dan bahkan tidak dapat ditebak. Entah itu tidak suka jalan-jalan, suka diam di rumah, pendiam dan selalu menghabiskan waktu sendirian seolah-olah punya pasangan hanya untuk teman chating.

Bahkan pasanganmu juga jarang berkomunikasi dan mengucapkan hal-hal romantis atau hanya mengucapkan yang seperlunya saja. Terkadang hal ini membuat pasanganmu bingung dan hubungan jadi dingin meski sebenarnya pasanganmu tidak dalam kondisi yang bermasalah dan tidak sedang menyimpan sebuah rahasia. Hal inilah yang membuat pasanganmu tidak nyaman dan memilih untuk berpaling.

3. Hubungan yang monoton

Ketika menjalani hubungan, satu hal yang membuat hubungan tetap seru adalah adanya unsur kejutan di dalamnya. Jika tak ada unsur kejutan, maka hubungan akan berjalan datar, dan inilah yang menjadikan pasangan bosan. Entah itu kejutan ucapan selamat ulang tahun, hadiah kecil dan lain sebagainya.

Meski terlihat sepele dan sok romantis, namun nyatanya hal itu penting dalam menjaga sebuah hubungan. Hal kecil yang kita berikan akan lebih baik dari pada tidak sama sekali karena setiap hubungan perlu adanya kejutan ataupun hal-hal yang tidak membosankan agar hubungan kita tidak lempeng-lempeng saja, sedikit berwarna lebih baik ketimbang satu warna.

Dalam menjalin sebuah hubungan diperlukan komitmen, kepercayaan, saling menghargai, melengkapi serta melakukan hal-hal kecil bersama demi terwujudnya hal besar kelak, namu begitu pula sebaliknya, buatlah sebuah hubungan yang berwarna, yang tidak luru-lurus saja agar hubunganmu langgeng dan bisa sampai ke jenjang yang lebih serius

Foto: Pexels.com