Iklan

Bhama
5 November 2019, 13:09 WIB
Last Updated 2019-11-05T06:09:02Z
Wow

4 Tanda Tubuh Kamu Sedang Dikuasai Makhluk Halus

Advertisement

Gudnyus.id - Kehidupan di dunia ini tidak hanya dihuni oleh makhluk hidup seperti kita manusia, namun terdapat pula makhluk lain yang hidup dan tak kasat mata oleh manusia biasa. Secara kasat mata, makhluk-makhluk itu memang tidak terlihat. Namun lain cerita, bagi mereka yang dapat melihat, menurut mereka makhluk itu benar-benar ada di sekitar kamu, bahkan bersemayam dalam tubuh kamu. Makhluk tak kasat mata tersebut bisa saja tertarik pada dirimu, atau secara alami tubuh kamu menarik mereka.

Secara sadar maupun tidak sadar mereka bisa saja masuk ke tubuh melalui berbagai cara dan perantara, memang pada hakikatnya makhluk tak kasat mata ini bertugas untuk mengganggu manusia hingga ajal menjemput bagaimana pun caranya, percaya atau tidak dengan adanya itu tergantung pada diri kamu sendiri namun semua telah jelas diterangkan dalam kitab setiap kepercayaan. Adakah tanda yang harus kamu ketahui ketika tubuh sedang dikuasai Makhluk halus ?

1. Merasakan firasat buruk, cemas, dan was-was

Apabila kamu kerap merasa was-was atau khawatir yang berlebihan dan tidak biasa, bisa jadi ini merupakan perbuatan dari jin atau makhluk halus yang ada disikatar ataupun tubuh kamu. Dalam surah An-Nas ayat 4 disebutkan, Setan senantiasa membisikkan was-was dalam diri setiap manusia. 
Hal ini dapat diredam dengan selalu berfikir positif, lakukan kegitan secara bersama serta berdoa dan memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

2. Perubahan sikap secara tiba-tiba

Bila kamu kerap mengalami perubahan sikap layaknya tutur kata, sifat, dan tingkah laku secara tiba-tiba, maka hal ini kemungkinan disebabkan oleh makhluk halus dalam tubuh kamu. Perubahan lain yang kamu akan rasakan ialah cara kamu memandangi seseorang namun tiba-tiba berubah, tidak seperti biasanya sorot bola mata cenderung tajam saat menatap orang lain, atau perasaan yang mendadak jadi gelisah dan jantung berdebar-debar.

3. Tubuh malas untuk beribadah

Setiap makhluk yang hidup pasti memiliki rasa malas hal ini sangat normal dialami oleh manusia, apabila kamu terus-terusan dilanda malas terutama dalam hal beribadah hal ini merupakan salah satu bentuk atau wujud gangguan dari makhluk halus kepada kamu.

Tak hanya ibadah saja, jin dan makhluk halus juga selalu berusaha agar kamu tidak bergerak sedikitpun dalam melakukan ibadah baik yang dikerjakan bersama maupun sendiri.

4. Bisa melihat makhluk halus

Pada dasarnya manusia tidak memiliki kemampuan untuk melihat makhluk halus, kecuali makhluk halus tersebutlah yang dengan sengaja memperlihatkan diri kepada manusia. Namun bagi seorang yang pada tubuhnya terdapat jin atau makhluk halus biasanya, bisa melihat wujud atau sosok dari mereka yang ada disekitar, mengapa? karena antar makhluk halus memiliki kemampuan untuk melihat sesamanya. Namun pada hakikatnya jin atau makhluk halus dapat berubah dan menyerupai siapa saja.

Gimana tuh informasinya diatas? apa ada yang udah pernah mengalami? Hayooo kalau sudah berarti ada yang perlu dibenahi diri kamu dan untuk yang belum terus tingkatkan kualiatas iman dan takwa kamu kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Apabila kamu sudah merasakan hal seperti ini bergegaslah untuk mengambil tindakan agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diingikan, sebab apabila kamu telah dikuasi jin, sukar seseorang dapat keluar dari gangguannya.

Maka sebelum itu terjadi alangkah baiknya kamu dapat mencegah hal-hal ini atau sedikit menguranginya, banyak cara bisa dilakukan dari setiap kepercayaan telah memberi tau bagaimana untuk menangkis dan berjagaga dari makhluk tak kasat mata ini.

Foto: Pexels.com