-->

Iklan

Bhama
6 November 2019, 15:30 WIB
Last Updated 2019-11-06T08:30:58Z
Wow

5 Hal Ini Sering Terjadi Jika Wanita Jatuh Cinta

Advertisement
Gudnyus.id - Apabila seseorang sedang merasakan yang namanya jatuh cinta sering kali mereka melakukan hal-hal yang jarang dilakukan, atau tidak pernah dilakukan, bahkan hal-hal aneh sebelumnya yang terkadang di luar nalar lantas bagaimana jika seorang perempuan yang merasaka jatuh cinta? apalagi wanita yang dikenal sebagai makhluk yang memiliki hati yang rentan dan mudah untuk dipengaruhi oleh perasaan dan rayuaan. Apakah kamu sebagai wanita merasakan hal-hal berikut ini, lalu apa yang biasanya dilakukan oleh para wanita saat dimabuk duda ehhh asmara maksudnya?

1. Lebih Sensual

Ketika wanita sedang dimabuk cinta, dia bisa bersikap sedikit lebih bandel agar menggoda lawan jenisnya. Hal ini menjadi perasa dari sebuah hubungan asmara. Wanita selalu ingin tampak sensual di hadapan kekasihnya. Hal Ini merupakan hal yang wajar dan merupakan salah satu perubahan wanita ketika sedang tergila-gila dengan seorang pria namun terkadang sering disalah artikan sehingga wanita terjerumus dalam hal yang negativ.

2. Selalu terlihat gugup

Ketika wanita sedang kasmaran, biasanya dia akan sangat terlihat gugup dan tidak percaya diri dengan apa yang dia miliki, bagaimana bisa dia percaya diri saat bertemu dengan orang yang dia sukai ? tapi tahukah kamu bahwa salah satu alasan pria gugup juga ternyata sama dengan wanita. 
Hal ini hal yang sangat wajar dialami, manusiawi sekali hal ini tidak hanya terjadi pada saat kasmaran saja namun hamper semua yang kita lakukan untuk pertama kali atau dalam situasi yang menuntut untuk berfikir dan berbicara.

3. lebih suka dandan dari biasa

Ketika wanita jatuh cinta dia lebih suka berhias diri atau dandan dan melakukan rangkaian-rangkaian perawatan dari ujung rambut sampai ujung kaki, bagaimana tidak wajah cantik saja tidak cukup untuk meningkatkan kepercayaan diri, Penampilan dan kecantikan adalah hal yang menjdai sayarat wajib saat bertemu pria yang membuat mereka jatuh cinta. Berbeda jikalau merek hanya sekedar jalan atau hangout bersama teman-temannya.

4. Suka curi-curi pandang

Wanita akan berusaha untuk menatap sang pujaannya tanpa diketahui atau yang sering disebut curi-curi pandang, kenapa sih suka curi-curi pandang? kadang-kadang kita hanya ingin memastikan bahwa dia juga sedang diperhatikan olehnya, kadang dia curi-curi pandang hanya untuk mengagumi sosoknya begitulah realita yang terjadi dan terkang orang yang kita curi-curi pandang akan lebih terlihat wah ketimbang melihat secara terang-terangan.

5. Salah tingkah

Nah yang terakhirnih salah tingkah, hal ini lumrah terjadi namun ada kesamaan antara pra dan wanita, salah satunya ada pria cuek yang menyukai wanita sebenarnya hal ini sama dengan fakta ketika wanita jatuh cinta kepada pria, mereka sama-sama bersikap aneh dan terlihat tingkahnya tidak jelas. Contohnya sering menunduk, bahkan memainkan handphone hanya sekedar buka tutup aplikasi. Entah apa maksudnya hahahah, kalian mesti ada nihhh yang begini kan

Hayoooo siapa disini yang lagi berbunga-bunga, ingat ya berbunga-bunga boleh namun tetap dalam norma-norma yang berlaku jangan melakukan hal-hal yang tidak mencerminkan jati diri kamu karna hanya untuk mendapatkan perhatiannya, lebih baik jadi diri jikalau memang dia tidak terpikat tandanya bukan jodohmu atau mungkin waktunya saja yang belum tepat hehehhe.. tapi tidak perlu khawatir laki-laki yang tulus akan menerima kamu apa ada kok, bukan yang ada apa-apanya.

Foto : Pexel.com