-->

Iklan

Bhama
28 November 2019, 08:45 WIB
Last Updated 2019-11-28T01:45:47Z
Wow

Negara Yang Pernah Dikunjungi Alien

Advertisement

Gudnyus.id - Alien? Hingga kini keberadaanya masih belum bisa dipastikan penemuan yang ada belum didukung dengan bukti dan fakta yang nyata dan dapat diterima, ada yang bilang Alien hanyalah konpirasi belaka ada pula yang bilang ini ada hubungannya dengan Negeri Atlantis yang hilang.

Namun hal-hal aneh terkadang sering terjadi seperti penampakan piring terbang (UFO), terus crop circles, suara aneh yang diklaim badan antariska sinyal dari alien, lalu percobaan-percobaan. Itu semua belum terungkap kebenarannya ditambah lagi dengan area 51. Namun yang jelas ada beberapa negara yang pernah menjadi destinasi bagi para Alien, Apakah negara kalian termasuk?Yuk kita cari tau.

1. Indonesia
Kamu tidak akan pernah menyangka jika Indonesia termasuk ke dalam destinasi para Alien, namun Indonesia telah melaporkan jumlah yang sangat banyak terkait penampakan UFO setiap tahunnya. Insiden yang mengagumkan sekaligus mencengangkan adalah ketika TNI AU mengejar UFO di Surabaya dan berusaha menembaknya, namun UFO itu berhasil menghindar.

Walaupun tidak ada insiden UFO yang terkenal dan cukup besar di Indonesia, ditambah lagi indonesia disebut-sebut sebagai salah satu negeri Atlantis yang hilang. Hmm menurut kalian gimana?

2. Kanada
Tidak dapat dipungkiri banyak kejadian di negara ini, mulai dari sesuatu aneh lalu menghilang di hutan atau lingkaran tanaman yang aneh. Ada juga seseorang terluka seperti Stefan Micholak, ia mengklaim mendapat luka bakar oleh knalpot reaktor UFO pada tahun 1967. Hal yang paling terkenal di Kanada adalah Insiden Shag Harbour di Nova Scotia karena adanya objek tak dikenal jatuh di perairan tersebut.

3. Britania Raya
Inggris dapat dibilang sebagai “Pusatnya Crop Circle” di Bumi, khususnya di barat daya negara dan di kerajaan yang berbatasan langsung dengan Wales. Situs bersejarah yang paling terkenal dan berkaitan dengan UFO adalah monumen Stone Henge. Di tahun 2008 Inggris membeberkan 4000 halaman penampakan mengenai ETI.

4. China
China dan sekitaran Tibet mempunyai sejarah yang panjang mengenai kehidupan alien, dengan beberapa penampakan sejak ribuan tahun lalu, banyak mitos kuno yang bercerita tentang mesin terbang kadang disebut sebagai mutiara dari langit, kadang dibuat oleh manusia, namun lebih sering oleh dewa.

Beberapa pengamat UFO khususnya Hartwig Hausdorf, berspekulasi bahwa banyak kisah mitologi China menandakan naga menjadi salah satu factor yang merujuk kepada Ekstraterrestrial.

Kaisar China sering ditangkap dan dibawa naik kereta terbang yang ditarik oleh naga, dan dewa sendiri dikatakan telah turun dari langit dengan naga. Salah satu kaisar bahkan mencapai keabadian karena diambil oleh naga dan dibawa terbang ke langit.

Hartwig Hausdorf bahkan telah pergi begitu jauh dengan menunjukkan bahwa seluruh peradaban China telah dibangun di sekitar pengaruh ekstra pembawa budaya terestrial. Dan baru-baru ini, langit China terlihat lebih tenang, meskipun pengaruh rezim komunis pembungkam China telah membuatnya sulit untuk mengetahui dengan pasti hubungan mitologi, peradaban dengan Alien. Revolusi Kebudayaan membuat bukti UFO mustahil untuk dipublikasikan kepada khalayak ramai.

5. Rusia
Pada tahun 2009, Angkatan Laut Rusia mempublikasi sebuah file mengenai UFO, yang mengungkapkan serangkaian pertemuan dengan UFO dari masa Soviet. File itu menceritakan bagaimana kapal selam rusia mengikuti sebuah UFO hingga UFO itu muncul  ke permukaan air dan akhirnya terbang ke langit.

Salah satu cerita yang luar biasa diungkapkan oleh data Angkatan Laut yang bercerita mengenai sebuah pertemuan alien di Danau Baikal. Di danau air tawar yang terbesar dan terdalam itu pada tahun 1982, sekelompok penyelam militer yang sedang berlatih di danau, menemukan sekelompok makhluk humanoid yang sedang mengenakan pakaian keperakan, pada kedalaman 50M. Para penyelam melakukan pengejaran namun naas tiga penyelam tewas dalam pengejaran itu karena perubahan tekanan.

6. Amerika Serikat
Bukti yang paling menggemparkan dan menarik mengenai kunjungan alien ke negara paman sam adalah ‘mass sighting’ di wilayah udara Amerika. Itu adalah penampakan UFO di mana ada banyak saksi yang melihat dan memberikan pendapatnya.

Contoh sempurna dari ‘mass sighting’ adalah kejadian mati lampu di Phoenix secara massal pada Maret 1997. Lebih dari seratus orang pergi ke depan rumah masing-masing dan menyatakan melihat benda berbentuk ‘segitiga atau V’ melayang di atas kota Phoenix, Arizona, pada malam 13 Maret.

Percaya atau tidak itu tergantung bagaimana kalian menyikapinya, namun dibeberapa belahan negara sudah ada yang melihat dan menyatakan bahwa hal itu ada. Sayangnya belum cukup bukti yang kuat untuk menentukan keberadaan dan kebenarannya. Dengan semakin majunya perkembangan teknologi dan pertukaran budaya sulit bagi kita untuk mudah percaya begitu saja.

Sumber Foto: Pexels.com