-->

Iklan

gudnyus
19 November 2019, 10:06 WIB
Last Updated 2019-11-19T03:06:42Z
Info

Siap Saling Bersinergi, Ketua Gelora Batam Temui Ketua DPRD Batam

Advertisement

Gudnyus.id -  Mukriyadi yang pernah menjadi anggota DPRD periode 2014-2019 lalu, selaku ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Batam, berkunjung ke DPRD Kota Batam, Senin (18/11). Kedatangannya langsung ditemui oleh Nuryanto, ketua DPRD Batam dan beberapa anggota DPRD lainnya. Pertemuan berlangsung hangat karena pernah sama-sama berkantor di gedung DPRD Batam.

Menurut Mukriyadi, kunjungan ini merupakan roadshow pertama setelah dirinya ditunjuk sebagai ketua DPD Gelora Kota Batam.

"Main ke DPRD Batam dulu, kan lembaga ini mewakili kepentingan masyarakat Batam, sebagaimana Gelora hadir juga dalam rangka ikut memperjuangkan kepentingan rakyat. Sekaligus nostalgia dengan kawan-kawan lama", ujarnya.

Selain untuk mengajak saling sinergi menjadi penyambung aspirasi masyarakat Batam, menurut Mukriyadi, kedatangannya juga untuk menyampaikan salam langsung dari Anis Matta dan Fahri Hamzah selaku ketua dan wakil ketua Partai Gelora.

"Setelah ditunjuk, segera kami silaturahim membangun sinergi dengan semua stakeholder. Cita-cita Partai Gelora kan untuk mewujudkan Indonesia sebagai kekuatan 5 besar dunia, maka sebanyak mungkin kami harus melakukan kolaborasi dengan semua pihak, terutama dengan pemangku jabatan di daerah", paparnya.

Partai Gelora sejak dideklarasikan pada 10 November lalu memang nampak bergerak cepat melakukan rekrutmen dan menyusun kepengurusan di daerah. Mukriyadi sendiri menyebut bahwa struktur di Batam sudah mulai terbentuk hingga tingkat kecamatan dan masih membuka kesempatan bagi siapapun untuk ikut bergabung.

Ditanya alasannya menggesa struktur partai di Batam, Mukriyadi menjawab bahwa Partai Gelora akan ikut meramaikan perhelatan Pilkada Batam 2020.

"Yang aktif di Partai Gelora kan bukan orang-orang baru di dunia politik Batam, jadi tidak mungkin diam saja di pilkada tahun depan. Kami akan aktif berpartisipasi, banyak konstituen kami yang sudah menanyakan sikap politik kami. Tapi sabar dulu, kan kandidat-kandidatnya belum pasti semua", pungkasnya.