-->

Iklan

Bhama
17 Desember 2019, 08:40 WIB
Last Updated 2019-12-17T01:40:22Z
Wow

Fakta Dibalik Bertahannya Seorang Wanita Dalam Kesendirian

Advertisement

Gudnyus.id - Ketika seorang wanita begitu senang kesendirian bukan berarti dia nyaman dengan kondisi itu, tetapi dia menunggu seseorang yang datang dan tepat baginya. Percaya atau tidak, tak ada seorang wanita pun yang benar-benar ingin berlama-lama sendiri, kesepian dan dihantui pertanyaan yang berat untuknya.

Namun ada wanita yang tidak sembarangan memberikan hatinya, dia akan berusaha bertahan meski selalu kesepian dalam kesendirian. Mungkin banyak laki-laki yang datang mencoba lalu pergi karna menyerah dan hanya ingin sekedar mencari, menikmati lalu pergi. Namun wanita tidak lah bodoh yang bisa semudah itu dipermainkan, berikut dibalik bertahannya wanita:

1. Wanita membutuhkan seorang yang mencitainya dengan tulus
Setiap orang bukan hanya perempuan pasti butuh tempat atau orang untuk bersandar, butuh seseorang yang selalu ada dan mensupportnya serta selalu menyayangi dengan sepenuh hati tanpa memikirkan apa, siapa, bagaimana, kenapa, dan kondisi apapun. Tak ada perempuan yang ingin menjalani hari-hari sendirian kecuali ia hanya tidak ingin membuang-buang waktu bersama dengan orang yang salah.

2. Wanita butuh kepastian
Perempuan sangat membutuhkan laki-laki yang baik, tulus apalagi jika dirinya juga baik dan tulus maka akan sangat lama bertahan sendirian meski terkadang diterpa kesepian. Ia memiliki keyakinan didalam diri dan hatinya bahwa penantian tidak akan pernah sia-sia. Ia begitu yakin bahwa Tuhan akan senantiasa mempertemukan dengan seseorang yang tepat baginya. Terkadang banyak laki-laki yang datang lalu membuatnya nyaman namun tidak ada yang memberikan kepastian terus pergi, hal ini semakin membuat dirinya sukar membuka hati.

3. Tidak ingin disakiti atau ditinggalkan kembali
Ketika wanita baik selalu disakiti dan ketika yang tulus selalu dikahianati maka ia akan menjadi wanita yang tangguh. Dia akan berubah menjadi sosok yang kuat, dia akan menyendiri hingga benar-benar menemukan laki-laki yang bisa membuatnya yakin bahwa dialah yang terbaik dan yang terakhir. Dia tidak ingin mengulang dan merobek luka lama yang belum tentu kering, lebih baik memilih sendiri dari pada harus bersama namun terluka kembali.

4. Lebih baik menunggu dari pada menghabiskan waktu dengan orang yang salah
Wanita yang memilih sendiri, bukan berarti memiliki kelainan namun dia sangat membutuhkan seorang pria yang benar-benar bukan hanya sekedar singgah. Ia sangat membutuhkan sosok pelindung dan ang membuatnya bahagia. Ia sangat berharap dengan penuh kesabaran dan menunggu dengan penuh ketakukan serta kekhawatiran. Ia melawan rasa kesepian hanya karena tidak ingin mengabiskan waktu bersama orang yang salah kembali, ia ingin membuat waktunya terasa berguna.

Memang setipa orang yang memilih sendiri atau menyendiri bukan berarti ssedang punya masalah ataupun memiliki kelainan pada jiwanya, namun ada pilihan yang dipilihnya tanpa perlu memberi tau kepada siapapun alasannya, cukup lihat dan judge saja tidak perlu kau ikut campur, jika ingin membantu, bantulah dengan setulus hati.

Sumber foto: Pexels.com