Iklan

gudnyus
15 Desember 2019, 08:40 WIB
Last Updated 2019-12-15T01:41:11Z
Info

Jimmy Siap Nakhodai KAMMI

Advertisement

Gudnyus.id
- Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) sedang menggelar Muktamar XI yang dimulai sejak tanggal 11 Desember 2019 hingga 15 Desember 2019 di kota Batu, Malang.

Muktamar pada tahun ini mengangkat tema "Cipta Karya dan Kolaborasi Sambut Kejayaan Negeri". adapun peseta muktamar terdiri dari sekitar lebih kurang 1000 orang delegasi yang berasal dari pengurus daerah dan wilayah di seluruh Indonesia serta perwakilan pengurus KAMMI Luar Negeri.

Salah satu agenda monumental pada muktamar kali ini yakni pemilihan ketua umum pengurus pusat KAMMI beserta jajaran untuk periode 2019 - 2021. salah satu calon yang digadang - gadang kuat menjadi ketua umum yakni Jimmy Julian. sebagaimana diketahui Jimmy Julian sebelumnya merupakan ketua Umum Pengurus Wilayah KAMMI Jakarta.

"Kami adalah orang - orang yang berpikir dan berkehendak merdeka. tidak ada satu orang pun yang bisa memaksa kami bertindak.  kami hanya bertindak atas dasar pemahaman, bukan taklid, serta atas dasar keikhlasan, bukan mencari pujian atau kedudukan, "ujar Jimmy saat dikonfirmasi awak media pada sabtu (14/12/2019) melalui pesan WhatsAPP.

Visi misi Jimmy Julian Ketika nanti terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus Pusat KAMMI yakni menjadikan KAMMI sebagai Epicentrum Gerakan Jayakan Indonesia Majukan KAMMI.

Berikut visi misinya antara lain yakni pertama; Merumuskan Model manusia dan kader KAMMI yang unggul, Faqih dan Relevan dengan tantangan zaman. kedua, mengedepankan gerakan kolaborasi, Inovasi serta padat karya dengan good political beyond dan political content. ketiga, menjadikan KAMMI sebagai organisasi yang profesional, kompeten, kekinian, kaffah dan berdikari serta berdaya saing.

Untuk diketahui, KAMMI merupakan sebuah organisasi mahasiswa muslim yang lahir pada momentum reformasi 1998 tepatnya pada tanggal 29 Maret 1998 di Malang. kader KAMMI tersebar hampir di seluruh perguruan tinggi negeri di indonesia. bahkan kammi juga sudah merambah sampai keluar negeri.