-->

Iklan

Bhama
30 Desember 2019, 11:57 WIB
Last Updated 2019-12-30T04:57:11Z
Story

Terima Kasih Sahabatku

Advertisement

Gudnyus.id - Perkenalkan nama teman ku Ela dan Elo. Mereka sahabat yang paling setia dalam keadaan senang maupun sedih. Setiap ada masalah kami selalu mecari jalan keluarnya bersama apalagi jika diantara kami saling bertengkar, pasti ada saja salah satu yang memisahkan atau mengalah.
Pada suatu hari kami sedang menentukan calon ketua kelas, Ela dan Elo mencalonkan diri dan mereka terpilih. Mereka menjadi ketua dan wakil yang memiliki sifat baik dan karakter yang tegas.

Bahkan mereka sudah bisa mengharumkan nama sekolah hingga keluar daerah. Aku sangat bangga dengan pencapaian yang mereka raih. Terima kasih sudah menjadi ketua dan wakil yang baik dan luar biasa menurutku.

Ada satu momen  kami sedang bersama berangkat mengaji. Saat itu aku baru tahu bahwa Ela dan Elo pernah mengikut lomba tahfis sampai ke Ibukota. Hal itu membuatku semakin termotivasi untuk mempelajari ilmu agama. Sekali lagi, terima kasih Ela dan Elo sudah mau menjadi sahabatku. Terimakasih pula sudah membuatku termotivasi.

Ditulis oleh: Frisky Akbar Haliq, Siswa SMP IT Mahabbatul Haq Batam
Sumber foto: Pexels.com