-->

Iklan

Bhama
19 Februari 2020, 13:01 WIB
Last Updated 2020-02-19T06:27:06Z
Bisnis

Millenial Photographia, Jasa Photobooth Kekinian Untuk Meriahkan Event

Advertisement

Gudnyus.id - Mengabadikan momen merupakan kegiatan yang perlu dilakukan, karena momen tidak dapat terulang kembali. Apalagi jika momen itu sakral dan bersejarah. Selain itu foto juga telah menjadi kebutuhan bagi setiap orang khususnya anak muda di era digital yang ingin menunjukkan eksistensinya melalui media sosial. 

Dari sana muncul lah peluang yang coba dimanfaatkan sekelompok anak muda dengan mendirikan usaha jasa foto yang dikemas kekinian. Usaha itu mereka beri nama Millenial Photograpia (MP) Photobooth. 

Berdiri pada Pertengahan tahun 2019, mereka menawarkan jasa foto untuk mengabadikan momen suatu acara. Jasa foto yang ditawarkan pun berbeda dengan penyedia jasa foto lainnya, mereka menawarkan jasa foto berupa: Photobooth, PhotoStrip, PhotoCollage, PhotoCrack, dan GIF Video.

Keistimewaan lain dari jasa yang ditawarkan MP Photobooth adalah hasil foto bisa langsung dicetak ditempat dengan kualitas gambar dan kertas yang baik atau dikirimkan ke email anda secara langsung.


Chief Executive Officer (CEO) MP Photobooth, Apriyany menjelaskan saat ini memiliki kekuatan tim bisnis yang bisa mengerjakan ragam kebutuhan foto. Tarif jasa foto yang ditawarkan mulai dari Rp 2.000.0000 sampai Rp 5.000.000 tergatung paket yang akan diambil.

"Dengan layanan tersebut, pelan namun pasti permintaan yang datang terus tumbuh. Saat ini saja, Mp.Photobooth menerima permintaan jasa foto 2 hingga 4 permintaan layanan. Sebagian besar permintaan untuk acara pernikahan dan corporate," jelasnya.

Jangan salah, permintaan tersebut baru sebatas di kota Batam saja. Melihat hasil yang positif di awal kemunculannya, MP Photobooth pun mulai berencana memperluas pasar. Sementara ini, daerah sasarannya langsung kota-kota yang ada di Kepulauan Riau.

Apriyany berharap, setelah MP Photobooth mengembangkan sayap usahanya, para pengguna jasa bisa langsung berlipat ganda. "Kami menargetkan pengguna di untuk di Kota-kota Kepuluan Riau bisa mencapai 15 pengguna per bulannya," harapnya.


Agar target tersebut tercapai, pihaknya akan gencar berpromosi. Baik itu secara offline maupun online, memanfaatkan media sosial. Tak  berhenti sampai di situ, ekspansi selanjutnya juga bakal dikerjakan MP Photobooth seperti memperluas daerah operasi ke kota-kota besar lainnya. "Ini masih tahap perencanaan," tuturnya.

Buat kalian yang ingin mengabadikan momen apalagi momen penting nan sakral MP Photobooth rekomended buat kamu pakai jasanya. Meriahkan eventmu dengan photobooth agar mereka yang datang bisa mengabadikan diri dan bebas berswa foto.

Tertarik ingin menggunakan layanan atau jasa MP Photobooth? 
Silahkan hubungi melalui media sosial instagram @mp.photobooth atau Whatsapp 0895629417982.