Iklan

Bhama
6 Februari 2020, 15:17 WIB
Last Updated 2020-02-06T08:17:45Z
Insight

Penyakit Awal Bulan Anak Muda

Advertisement

Gudnyus.id - Loh kok awal bulan malah pusing, harusnya seneng dong ya kan. Tapi kalo ngomongin awal bulan, secara gak sadar di setiap awal bulan anak-anak muda mengalami penyakit-penyakit rutin, coba aja deh perhatikan temen-temen kamu. Nah, yang jadi masalah adalah penyakit ini rutin tiap awal bulan. Kamu tahu gak apa ya kira-kira penyakitnya? Ini dia beberapa penyakit anak muda di awal bulan yang dirangkum untuk kamu.

1. Sakit kepala

Awal bula sakit kepala? bukannya baru gajian? baru dapat kiriman? lah terus kok malah sakit kepala? kenapa ya? apa iya karena biasanya anak muda kalau awal bulan itu mulai bayar utang karena pas akhir bulan suka ngutang buat makan.

Ditambah lagi harus bayar beberapa tagihan Tapi biasanya kerjaan memang lagi banyak-banyaknya di awal bulan. Apalagi biasanya kamu bakalan dikasih target baru yang harus dipenuhi. Tidak sedikit anak-anak muda yang sakit kepala dibuatnya. Setangguh-tangguhnya anak muda pasti punya titik lemah juga.

2. Kelelahan

Kurang rasanya kalau awal bulan enggak jalan-jalan dan shopping, pasti semua toko lagi ngasih diskon. Dan jiwa-jiwa konsumtif anak-anak muda seperti kamu yang jadi sasarannya. Kalau enggak percaya coba aja masuk mall atau outlet yang lagi diskon di awal bulan. Isinya pasti anak muda semua.

Dan kalo kamu perhatikan, pasti mereka bawa belanjaannya banyak banget, dan kadang sampai nempel di lantai saking kecapeannya. Apalagi buat kamu yang perempuan, kalau tak bisa kontrol diri bisa-bisa belanja diangkut semua sekalian toko-tokonya.

3. Sakit Hati
Di awal bulan banyak anak-anak muda yang meluangkan waktunya yang sibuk buat berlibur. Selain buat menghilangkan penat tentunya untuk kebutuhan konten dunia mayanya bener enggak. Nah, hal ini yang kadang memicu iri dengki di antara anak muda lain yang gak bisa liburan ditambah lagi di jam yang padat dengan kerjaan. Ujung-ujungnya jadi komentator di instagram orang aja, buat ngisi waktu sibuk yang membosankan. 

Selain itu biasanya di awal bulan gak jarang hal ini dipakai buat mikirin hubungan percintaan juga. Apalagi momennya pas, bulan baru pacar baru, hehehe. Jadi gak jarang orang-orang putus diakhir bulan. Eh tapi kamu mendingan sakit gigi atau sakit hati sih? serius nanya nih.

Nah, bener enggak info yang aku kasih diatas kalau anak muda punya penyakit rutinan tiap awal bulan? kalau kamu punya penyakit lain awal bulan tulis ya dikolom komentar.

Foto: Pexels.com