-->

Iklan

Bhama
16 Maret 2020, 15:06 WIB
Last Updated 2020-06-20T06:41:59Z
RagamWow

5 Fakta Wanita karier Lebih Menarik Perhatian

Advertisement

Gudnyus.id - Setiap Wanita berhak untuk mendapatkan sebuah perkejaan dan berhak memiliki sebuah karier dalam pekerjaannya memang hidup adalah sebuah pilihan yang kamu buat. Baik itu urusan karier, pribadi, atau cinta. Bahkan terkadang kamu harus mengorbankan salah satu pilihan hidup. Seperti yang umumnya terjadi pada kehidupan urban saat ini.

Dahulu, banyak wanita menikahi pria tampan dan mapan ketika masih berusia muda. Sedangkan, wanita masa kini lebih banyak memperjuangkan karier dan masa depan ketimbang cintanya. Banyak kaum adam yang tergila gila dengan sosok wanita karier. Kenapa sekarang wanita karir lebih memikat? Yuk kita lihat alasannya

1. Wanita karier mempunyai kemampuan lebih pada intelegensi dan wawasan yang luas.
Wanita karier memiliki tingkat intelegensi dan memiliki wawasan yang luas agar mampu berkompetisi dengan baik. Mereka harus terus meng-update informasi terbaru agar performa kerja juga tetap terjaga. Serta tahan banting, hal itulah yang bisa menggambarkan para wanita karier yang banyak mengalami cobaan hidup dari pekerjaan mereka.

Para lelaki akan tergila-gila dengan kamu yang selalu menunjukkan semangat juang yang tinggi dan nggak pernah menyerah dalam menghadapi kesulitan apapun. Bersabar melewati macet setiap hari saat ke kantor, Dimarahi bos karena kinerja yang menurun? itu semua sudah ditangani dengan baik! bukan hal sulit karena mereka memiliki wawasan dan intelegensi yang luas. Beruntunglah anak yang diasuh olehnya. Dan tentu saja, you know, smart girl is new sexy.

2. Wanita karier cenderung pandai berinovasi dan kreatif.
Wanita Karier sangat terbiasa dalam lingkungan yang menuntut mereka untuk selalu berkreasi, wanita karier selalu bisa membuat hubungan yang mereka jalin bersama pasangannya terasa hidup dan nggak membosankan.

Selalu ada kejutan dari mereka! hal ini kali yah.. yang bikin kaum adam sampe klepek-klepek. Ditambah lagi Keputusan menjadi wanita karir adalah bukti kuat bahwa mereka punya kepercayaan diri yang tinggi. Wanita karir pasti percaya bahwa dia mampu dan bisa untuk bekerja.

3. Wanita karier bukanlah tipe wanita yang manja, mereka tau kapan harus minta tolong dan kapan harus melakukannya sendiri.
Usaha adalah pesona yang membedakan wanita karir dari wanita biasanya. Mereka mau berusaha dengan kemampuan sendiri untuk mencari jalannya sendiri menuju kesuksesan. Pembuktian bahwa wanita bukanlah sosok manja yang hanya bisa meminta.

Selain itu Setiap orang pasti punya tujuan hidupnya masing-masing dan Wanita karier berusaha mewujudkan tujuan hidupnya dengan memberi porsi waktu untuk bekerja. Wanita yang punya tujuan hidup tau apa yang dia mau dan bagaimana cara untuk mendapatkannya.


4. Wanita yang bekerja pandai menyusun prioritasnya
Nggak ada yang bisa mengalahkan seksinya wanita yang tahu apa yang ia inginkan. Wanita karier juga mampu mengatur waktu mereka untuk setiap aspek hidupnya. Wanita karir punya manajemen waktu yang bagus. Ketika belum menikah, urusan rias wajah, sampai perawatann tubuh tidak mengganggu pekerjaan. Bahkan ketika bekeluarga mereka masih bisa mengurus rumah, suami dan anak sambil tetap bekerja.

Berat memang, namun di sinilah letak pesona yang mereka miliki. Salah satu contohnya Memisahkan pengeluaran dan tabungan? Sudah ahli, deh! Nggak hanya itu, mereka juga berpikir jauh ke depan dan berusaha untuk menginvestasikan sebagian uangnya demi menjamin masa depan yang aman. Laki-laki pada dasarnya menginginkan kemapanan. Jadi, sosok yang tegas dalam mengatur uang akan membuat mereka luluh seketika. 

5. Wanita karier adakah sosok yang tangguh
Wanita karier berani bertarung menghadapi kerasnya dunia kerja. Mereka mencoba menghapus stigma yang berkembang selama ini bahwa wanita itu lemah, tidak berdaya. Dengan bekerja, mereka adalah pribadi yang tangguh, berani berkarya dan berkompetisi.

Wanita karir juga terbiasa melakukan pekerjaan dengan multitasking. Ambisi yang dimiliki wanita karier adalah hal yang sangat mengagumkan di mata laki-laki. Bagaimana nggak, wanita karier adalah sosok ideal untuk membangun hidup bersama-sama dari nol. Di masa depan, kesuksesan sudah menanti kalian. 

Gimana apakah kalian juga tertarik untuk mencari tambatan hati seorang wanita karier?? apa kalian tipe orang berbeda. Mau wanita karier atau tidak tetap dia adalah calon ibu dari anak-anak kalian jadi jangan sia-siakan dan jangan salah pilih dalam memilih tambatan hati apalagi yang sudah memasuki usia yang seharusnya sudah memiliki keluarga kecil. Tetap semangat teruntuk kalian yang sedang berjuang mencari tambatan Hati.

Sumber foto: Pexels.com