-->

Iklan

18 Maret 2020, 06:40 WIB
Last Updated 2020-06-20T06:41:38Z
RagamWow

Makna Intim Ciuman Kening yang Begitu Dalam

Advertisement

Gudnyus.id - Bagi setiap pasangan, ciuman di kening merupakan hal yang begitu romantis. Tapi kenapa sih ciuman di kening sangat spesial dan apa maksudnya? 

Setiap ciuman memiliki makna serta arti. Ciuman di pipi itu sangat berbeda dengan mencium kening. Dan itu berarti setiap ciuman memiliki arti yang spesifik. Itu juga tergantung siapa yang melakukan ciuman.

Berikut makna dari ciuman di kening yang perlu kamu ketahui. 

1. Menunjukkan bahwa dia memikirkan dirimu
Ciuman di kening itu begitu dalam, karena ini adalah gerakan kecil yang menunjukkan bahwa pasanganmu sedang memikirkanmu dengan cara yang lucu. Ini bukan berarti mereka memikirkan bentuk lekuk tubuhmu sekarang. Dia memikirkanmu dan betapa dia peduli terhadapmu. Ketika dia berada dalam pola pikir itu, ciuman di kening adalah tindakan yang mereka lakukan untuk menyampaikan pikiran itu padamu.

2. Menunjukkan hubungan emosional
Mencium kening sama sekali tidak ada hubungannya dengan hal-hal seksual. Orang tua, teman, dan kakek-nenek dapat mencium keningmu tanpa merasa hal itu tidak pantas. Ciuman di kening itu tentang menunjukkan emosinya. Seseorang yang merasa senang secara emosional atau dengan denganmu pada saat itu pasti akan mencium kecil di keningmu.

3. Cara cepat untuk menunjukkan apresiasi
Jika kamu ingin membuat hubunganmu berjalan dengan orang lain, kamu harus menunjukkan beberapa bentuk apresiasi. Kamu tidak bisa berharap dia akan bertahan padamu jika kamu tidak mengapresiasi dirinya. Pasanganmu dan semua orang dalam hidupmu tahu ini. Itulah mengapa dia memberikan ciuman kecil di keningmu. Itu adalah salah satu cara cepat untuk mengatakan, "Aku mengapresiasi kamu," tanpa harus mengatakan apa-apa.

4. Lebih intim daripada mencium pipi
Ciuman di pipi lebih umum di antara keluarga dan teman-teman sedangkan ciuman di kening jelas terlihat lebih banyak dilakukan oleh pasangan. Tentu, siapa pun bisa memberikan ciuman di keningmu, tapi hal tersebut lebih intim. Ketika pacarmu mencium keningmu, ini menunjukkan bahwa hubunganmu sudah mesra dan dalam. Hal itulah yang membuatnya istimewa. Ciuman ini adalah cara yang imut dan sederhana untuk menjadi intim tanpa menjijikan.

5. Menunjukkan komitmen dia padamu
Hal ini mungkin bukan sesuatu yang jelas, tapi pasti akurat. Ketika seseorang mencium keningmu, terutama di depan orang lain, dia ingin menunjukkan kepadamu seberapa besar komitmennya padamu. Dia pada dasarnya memberitahu kamu bahwa dia peduli denganmu dan ingin berada di dekatmu dalam waktu yang lama. Mencium kening adalah ciuman yang sangat manis dan romantis dan sangat berarti bagi orang-orang yang melakukannya

Itulah makna dari ciuman dikening,  bagi kamu yang sudah memiliki pasangan, sesering mungkin untuk mengecup kening pasanganmu sebagai ungkapan perasaanmu dan untuk mempererat hubunganmu.

Foto:
pexels.com