Iklan

gudnyus
5 Juni 2020, 23:29 WIB
Last Updated 2020-06-20T06:27:06Z
InfoRagam

Janji Bangun Legoland dan Sirkuit Balap F1, Umar Harianto Gigih Maju Jadi Walikota Batam

Advertisement

Gudnyus.id - Sebuah gagasan besar untuk mewujudkan Batam sebagai kota pariwisata kembali digaungkan oleh Umar Harianto. Pria yang memiliki tekad ikut bertarung dalam Pilkada Batam ini berencana membangun destinasi wisata sekelas Legoland dan Sirkuit Balap bila terpilih menjadi Walikota Batam.

"Apabila menang jadi Walikota, kita akan membangun taman hiburan seperti Legoland dan sirkuit balap yang bisa digunakan untuk motoGP dan F1," ujar Umar.

Umar yang mengklaim dirinya sebagai calon Walikota Batam paling eksis ini bahkan telah menentukan tempat akan dibangun buah pikirannya tersebut. Meski belum berhasil maju sebagai calon independen,  ia tetap optimistis bisa berkontestasi di Pilkada Batam.

"Bila jadi ikut, doakan saya menang. Semoga cita-cita mulia ini bisa terwujud, tempatnya nanti di jembatan enam Barelang," harap dia.

Menurutnya, letak Batam yang strategis di perbatasan negara, mempermudah akses wisatawan Mancanegara maupun domestik yang berkunjung ke Batam. Dengan adanya destinasi wisata berkelas internasional maka Umar yakin sektor pariwisata Batam akan semakin hidup dan diakui dunia.

Nah, gimana pendapat kawan-kawan? Setuju Batam punya taman hiburan dan sirkuit balap berkelas internasional? Kita diskusi di kolom komentar ya