gudnyus
19 Juli 2020, 16:58 WIB
Last Updated 2020-07-24T10:08:15Z
BP BatamKabar Baik

Di RSBP Batam Ada Paket Persalinan VIP Hingga Super VVIP

Advertisement

Gudnyus.id  - RSBP Batam promosi pelayanan dan Paket Bersalin VIP, pada Rabu (15/7/2020) siang, bertempat di Ruang Pertemuan RSBP.

Kegiatan ini dihadiri para dokter spesialis Obstetri & Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan) Kota Batam, dan mitra kerja RSBP, seperti PT Nippon Steel, PT Panasonic Industrial Devices Batam, Kimia Farma, Mandiri Inhealth, dan Bank Syariah Mandiri Batam.

Plt. Direktur RSBP Batam, dr. Afdhalun Hakim, dalam pemaparannya mengatakan, pada tahun ini RSBP Batam memfokuskan diri untuk mengukuhkan pelayanan unggulan pada penyakit kanker dan infertilitas. Namun, di samping itu, RSBP Batam juga berkomitmen untuk memperbaiki dan meningkatkan pelayanan dan manajemen keuangan rumah sakit.

Hal ini juga sudah menjadi perhatian Kepala BP Batam, Muhammad Rudi, agar RSBP Batam selalu memperbaiki pengelolaan dan meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

RSBP Batam sendiri telah memiliki 20 jenis Spesialisasi/Poliklinik, dengan 8 Sub oleh Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS).

Spesialisasi atau kompetensi tambahan, dengan status akreditasi paripurna.

“Selain penyakit dalam, kami juga memberikan pelayanan bagi para ibu yang sedang mengandung, berupa paket melahirkan VIP RSBP BP Batam. Biayanya juga variatif,” terang Afdhalun.

Lebih lanjut, ia merinci tiga paket persalinan VIP RSBP Batam, yakni Paket Persalinan Normal dengan total paket VIP Rp13 juta, paket VVIP Rp17 juta, dan paket Super VVIP Rp24 juta.

Untuk Paket Persalinan Normal dengan Intrathecal Labour Analgesia (ILA) dengan total paket VIP Rp15 juta, paket VVIP Rp22 juta, dan paket Super VVIP Rp30 juta.

Sedangkan Paket Persalinan Seksio Sesaria total paket VIP Rp21 juta, paket VVIP Rp33 juta, dan Super VVIP Rp 44 juta.

Adapun fasilitas yang akan didapatkan oleh pasien antara lain, obat oral dan injeksi, material kebidanan, dekorasi ruangan, gift pengurusan Akte Lahir, foto bayi, dan bersalin di kamar VIP.

Bagi Anda yang berminat menikmati layanan persalinan VIP, dapat menghubungi (0778) 322121 untuk informasi dan reservasi lebih lanjut.