-->

Iklan

gudnyus
26 Agustus 2020, 12:22 WIB
Last Updated 2020-08-26T05:22:13Z
Kabar BaikRagam

AKBP Junoto Terima Penghargaan Tanjak Putra Khayangan

Advertisement

Gudnyus.id - Pengabdian AKBP Junoto di bumi segantang lade mendapatkan apresiasi dari Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam. Penghargaan berupa Tanjak Putra Khayangan pun diberikan kepada AKBP Junoto yang kini tengah menjabat sebagai Wakapolresta Barelang, Senin (24/8).

"Beliau bukan saja baru di Kepri ini tapi juga sosok pemimpin yang sangat bersahaja. Beliau selalu membaur kepada siapapun, baik dari elemen ormas, lsm ataupun masyarakat," ujar Panglima Gagak Hitam, Arba Udin.

Sebelum bertugas di Polresta Barelang, AKBP Junoto juga pernah menjabat sebagai Kapolresta Anambas. Selama berdinas di bunda tanah melayu sosoknya dikenal sangat mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat. Selain itu AKBP Junoto juga sangat santun dan menghargai seluruh elemen masyarakat di Kepri.

"Tanjak Putra Khayangan disematkan untuk sosok pemimpin rendah hati. Mudah-mudahan beliau terus seperti ini dan sukses selalu dalam karirnya," Jelas Udin.

Sementara itu menanggapi penghargaan ini AKBP Junoto merasa terkejut dan terharu atas penanjakan yang dilakukan oleh Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam secara tak terduga.

"Pemasangan Tanjak ini merupakan suatu penghargaan bagi saya, yang secara spontanitas dilakukan oleh Adek-Adek dari Pasukan Adat dan Marwah Gagak Hitam. Insya Allah, kedepannya saya akan melakukan yang lebih terbaik lagi untuk masyarakat," pungkasnya.