-->

Iklan

gudnyus
26 Agustus 2020, 13:01 WIB
Last Updated 2020-08-26T08:47:52Z
IA PolbatKabar Baik

Segera Daftar, IA Polbat Gelar Webinar Nasional Bahas Omnibus Law RUU Cipta Kerja

Advertisement


Gudnyus.id - Rencana pemerintah berencana mempercepat pengesahan Omnibus Law Rancangan Undang-Undang Cipta Kerja tidak berjalan mulus. Aksi penolakan terhadap Ombibus Law RUU Cipta kerja masih terus terjadi, khususnya dilakukan kalangan pekerja dan buruh.

Menyikapi hal tersebut, Ikatan Alumni Politeknik Negeri Batam (IA Polbat) akan menggelar webinar nasional dengan tema Omnibus Law RUU Cipta Kerja dalam Perspektif Bela Negara & Investasi di Daerah pada hari Kamis, 27 Agustus 2020 pukul 14.00 WIB melalui Zoom.

"Kebijakan ini kini hangat diperbincangan menghasilkan argumen dan beberapa dampak yang sangat signifikan bagi kehidupan khususnya para pekerja. Oleh karena itu, IA Polbat dan beberapa tokoh penting dalam pemerintahan, mengadakan Webminar Nasional," Ujar Ketua Divisi Media Dan Publikasi IA Polbat, Rizka Syaputra.

Pemateri yang dijadwalkan akan memberikan pemaparan dalam webinar nasional ini diantaranya adalah Deputi VII Badan Intelijen Negara, Dr. Wawan Purwanto, SH.MH, Asisten II Bidang Ekonomi Provinsi Kepri, Syamsul Bahrum, PH.D, Akademisi dan Pengamat Ekonomi, DR. H. M. Zaenuddin, M.S dan Ketua IA Polbar, Fendi Hidayat, S.T., M.Kom.

"Pendaftarannya gratis. Dengan mengikuti webinar ini peserta akan mendapatkan info-info penting terkait isu yang sedang hangat dan ilmu pengetahuan serta wawasan yang luas," ungkap Putra.

Selain akan mendapatkan sertifikat elektronik, nantinya 20 peserta webinar nasional IA Polbat yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan total voucher pulsa sebesar Rp. 1 juta.

Jadi Daftarkan segera dan jangan sampai ketinggalan!
Link Pendaftaran : http://bit.ly/iapolbat-ruu