gudnyus
7 September 2020, 14:30 WIB
Last Updated 2020-09-09T05:09:04Z
Kabar Baik

Ada Uang Saku dan Paket Data Gratis, Segera Daftar Pelatihan Daring Hasil Kolaborasi Polibatam dan Digital Talent Scholarship

Advertisement


Gudnyus.id - Politeknik Negeri Batam bersama Digital Talent Scholarship hadir menyelenggarakan Pelatihan Daring Vocational School Graduate Academy. Pelatihan yang dibuka secara gratis ini akan berlangsung di bulan september hingga oktober 2020 dengan masa pendaftaran peserta paling lambat 10 september 2020.

Ketua pelaksana kegiatan pelatihan, Agus Fatulloh menjelaskan ada enam tema pelatihan yang dapat dipilih peserta diantaranya Network Administrator, Web Developer, Graphic Designer, Motion Graphic Artist, Multimedia Designer Artist dan Mobile Programmer.

"Buat yang tahun lalu belum berkesempatan mengikuti pelatihannya bisa segera mendaftar mengingat kuota yang terbatas untuk masing-masing tema pelatihan. Dengan pelatihan ini akan membuka kesempatan lapangan pekerjaan di bidang digital lebih besar," ujar dia.

Peserta dapat melakukan pendaftaran secara online melalui situs digitalent.kominfo.go.id. Namun peserta tidak diperkenankan mendaftar pada dua tema atau lokasi pelatihan berbeda. Pelatihan ini diperuntukkan untuk yang belum mendapatkan pekerjaan tetap dan masih berusia di bawah 29 tahun.

"Pelatihan akan dilaksanakan secara daring. Selain mendapat ilmu dan sertifikasi, nantinya peserta akan mendapatkan bantuan paket data dan uang saku," ungkap Agus.

Peserta juga berpeluag mendapatkan sertifikasi global karena dilatih instruktur berpengalaman. Dalam pelatihan ini juga terdapat platform yang akan mempertemukan setiap lulusan dengan industri atau perusahaan.

Bagi yang tertarik mendaftar silahkan pilih salah satu tema pelatihan favorit dengan cara klik link di bawah ini:
1. Network Administrator: https://digitalent.kominfo.go.id/pelatihan/detail/264
2. Web Developer: https://digitalent.kominfo.go.id/pelatihan/detail/266
3. Graphic Designer: https://digitalent.kominfo.go.id/pelatihan/detail/267
4. Motion Graphic Artist: https://digitalent.kominfo.go.id/pelatihan/detail/268
5. Multimedia Designer Artist: https://digitalent.kominfo.go.id/pelatihan/detail/269
6. Mobile Programmer: https://digitalent.kominfo.go.id/pelatihan/detail/489