Bapakguru
28 Januari 2021, 17:15 WIB
Last Updated 2021-01-28T10:16:09Z
Info

Bersama Majelis Taqwa Telkomsel, Dompet Dhuafa Bangkitkan Korban Banjir Dan Tanah Longsor Kepri

Advertisement

 

Gudnyus.id - Dompet Dhuafa Kepulauan Riau bersama Majelis Taqwa Telkomsel melaksanakan Program “Berbagi Kebaikan” untuk masyarakat Kepulauan Riau yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor, Kamis (28/1/2021).

Setelah Bencana Banjir dan Tanah Longsor yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia, salah satunya Kepulauan Riau tepatnya  Tanjung Pinang Timur dan Bintan, Masyarakat yang terdampak berusaha bangkit kembali. Total sebanyak 70 paket sembako, 20 paket untuk masyarakat Bintan, 50 Paket untuk Masyarakat Tanjung Pinang telah disalurkan oleh Dompet Dhuafa Kepulauan Riau bersama Majelis Taqwa Telkomsel.

Harapannya, dengan bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat setempat yang terdampak bencana banjir dan tanah longsor tersebut, dan dapat memotivasi untuk memperbaiki kerusakan yang dialami oleh masyarakat.

Penyaluran donasi berjalan dengan lancar dan diterima dengan baik dan antusias oleh masyarakat terdampak.

“Tentunya bantuan ini sangat membantu bagi kami, ditengah kondisi pandemi dan kondisi ekonomi yang belum stabil. Bantuan ini sangat meringankan beban kami, dan memenuhi kebutuhan kami” Ucap Muhammad Ridwan, Ketua Musholla Arafah. Tanjung Pinang. Baginya, bantuan ini bisa mengobati kegalauan masyarakat yang terdampak bencana banjir.

“Semoga berkah bagi yang menerima dan yang memberi, semoga para donator yang memberi dipanjangkan umurnya dan dimurahkan rezekinya.” Ucap salah satu masyarakat setempat