sponsor

sponsor
1 Januari 2021, 13:32 WIB
Last Updated 2021-01-01T06:36:15Z
VideoWow

Trailer Film Minnion Terbaru Kembali Ucapkan Bahasa Indonesia, Apa Lagi Yang Mereka Ucapkan?

Advertisement


 

Gudnyus.id - Sekuel terbaru minion rencana akan tayang 2 Juli 2021 mendatang, film bertajuk Rise Of Gru itu nantinya akan menceritakan awal karir Gru menjadi penjahat dimasa kecilnya. 

 

ada yang unik dari salah satu scene trailernya, Bob salah satu minion mengalami mimpi buruk dan ingin tidur ditemani oleh gru. Saat membujuk Gru, Bob terdengar mengucapkan bahasa yang tidak asing bagi kita (orang Indonesia). Saat Bob membujuk agar diizinkan tidur bersama dengan Gru, Bob terdengan mengucapkan "nasi goreng" dan "kecap manis". karena merasa kasihan pada Bob, Gru pun mengizinkannya untuk tidur di kasur yang sama. sebab diizinkan, Bob pun (benar-benar) mengucapkan "terimakasih".

 




Meski sudah pernah sebelumnya, namun kata nasi goreng dan kecap asin adalah kosa kata bahasa Indonesia baru yang diucapkan para minion. seperti diketahui, sutradara pembuat film ini adalah Pierre Coffin. Nama aslinya Pierre Coffin Padang, seorang animator dan sutradara film dari Prancis.Pierre lahir pada 1 November 1967 dari pasangan Yves Coffin, seorang diplomat Perancis, dan Nh. Dini, penulis ternama asal Indonesia.

Ibunda Pierre, Dini dipersunting Yves Coffin, Konsul Prancis di Kobe, Jepang, pada 1960. Dari pernikahan itu ia dikaruniai dua anak, Marie-Claire Lintang (lahir pada 1961) dan Pierre Louis Padang (lahir pada 1967). Anak sulungnya kini menetap di Kanada, dan Pierre menetap di Prancis.


Penulis : Bapak Guru