sponsor

sponsor
2 Januari 2021, 14:45 WIB
Last Updated 2021-01-05T01:31:44Z
Batam

Rohaizat Sambangi Korban Tabrak Kapal Tongkang Di Tanjunguma

Advertisement

Rohaizat (jas hujan kuning) saat di lokasi rumah yang ditabrak kapal tongkang

 

Gudnyus.id – Ketua Fraksi PKS Kota Batam, Rohaizat menyambangi korban tabrak kapal tongkang yang terjadi di Tanjunguma (2-1-2021). Bersama Tim DPC PKS Lubuk Baja turun langsung untuk mengetahui kondisi terkini warga yang menjadi korban. 



Dibalut jas hujan dan masker, Rohaizat melihat sendiri kondisi warga disana. Wakil Ketua Komisi 3 tersebut  menyampaikan kepada warga akan mendampingin dan mengawasi proses ganti rugi.

 

“kami yang mengawasi perhubungan laut akan memastikan pihak perusahaan akan segera merealisasikan ganti rugi dengan segera,” Ujar pria yang dikenal dengan sapaan pak long itu.


    
“Kita tahu itu musibah.karena cuaca Batam yang ekstrim. Tapi bagaimanapun pihak perusahaan dalam hal ini lalai sehingga mengakibatkan Kerugian bagi masyarakat” lanjut Rohaizat. 

 

Ia juga menyampaikan sebaiknya  PT NATO BAHARI AGENSI sebagai pemilik kapal tongkang untuk tidak terlalu lama merealisasikan ganti rugi.

Warga saat mencoba menyelamatkan sisa barang dari rumah yang di tabrak kapal tongkang



Rohaizat juga mengapresiasi langkah cepat pemerintah kota batam dalam menanggulangi masalah yang menimpa warga Tanjunguma.

 

"Tadi ternyata Pak walikota, bersama Pihak Perusahaan, dan pihak-pihak terkait. Duduk bersama mencari penyelesaian Ganti Rugi ke pihak Korban  kami sangat mengapresiasi langkah cepat  ini“ tutur Rohaizat.



Intensitas hujan masih terus tinggi di Kota Batam. Terhitung lebih dari 24 jam belum ada tanda-tanda hujan akan reda. Rohaizat juga menghimbau warga masyarakat yang tinggal di wilayah pesisir senantiasa waspada.