gudnyus
25 Februari 2021, 17:04 WIB
Last Updated 2021-02-26T10:09:31Z
Sorotan

Ucapkan Selamat, Ini Pesan Partai Gelora Untuk Gubernur - Wakil Gubernur Kepri, Ansar - Marlin

Advertisement


Gudnyus.id - Ansar Ahmad dan Marlin Agustina resmi menjabat Gubernur - Wakil Gubernur Kepri setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo, Kamis (25/2).

Ucapan selamat dan dukungan pun turut disampaikan Partai Gelora Provinsi Kepri kepada pasangan pemimpin tersebut agar mampu memimpin Kepri masa-masa yang sulit ini.

"Dan kita sebagai masyarakat Kepri mari bergandeng tangan berkolaborasi untuk sama-sama mendukung semua program-program pembangunan pemerintah Propinsi Kepri, menuju Kepri yang makmur, maju dan bermawah serta bahagia, serta menjadi pusat pertumbuhan Ekonomi Indonesia untuk berkontribusi menjadikan Indonesia Kekuatan 5 Besar Dunia," Ucap Ketua DPW Partai Gelora Kepri, Abdul Rahman.

Sementara itu Sekretaris DPW Partai Gelora Kepri, Agus Purwanto menyampai juga menyampaikan ucapan selamat sekaligus sejumlah catatan tugas berat pasangan Ansar - Marlin memimpin Kepri yang tengah dalam krisis akibat pandemi.

"Banyak yang kehilangan pekerjaan, UMKM tersendat. Ini penting menjadi perhatian Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri. Tidak ada kata lain kita harus bersama-sama sekuat tenaga serius memikirkan nasib masyarakat kepri yang terdampak pandemi," ungkap dia.

Menurut Agus, Pemerintah Provinsi Kepri perlu memberikan perhatian kepada pembangunan ekonomi makro dan juga pemerataan ekonomi mikro. Hal itu mengingat pandemi Covid-19 sangat berdampak langsung ke masyarakat.

"Dan yang paling penting juga harapan agar masyarakat memberikan kepercayaan penuh terhadap kepemimpinan Ansar - Marlin. Karena memang situasi hari ini dengan covid-19 ini masyarakat membutuhkan keseriusan pemerintahan provinsi kepri agar bisa sama-sama keluar dari pandemi," jelas Agus.

Agus pun berharap agar Ansar - Marlin dapat menjaga kekompakan selama masa kepemimpinan agar tidak terjadi perpecahan di tengah jalan dan bisa secara bersama-sama menyelesaikan segala tugas dengan baik.

"Sekaligus juga dengan pemerintahan yang kompak itu akan menjadi keteladanan bagi pemerintah di kota kabupaten yang lain," Pungkas Agus.