Bapakguru
10 Februari 2021, 14:57 WIB
Last Updated 2021-02-10T15:39:48Z
BatamInfo

Rohaizat didaulat Menjadi Pembina Perwara Batam

Advertisement

 


Gudnyus.id -  Pengurus Perkumpulan Pembawa Acara (Perwara) Kota Batam melakukan kunjungan ke kantor Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kota Batam (10/02/2021). Dalam kunjungan tersebut 2 anggota perwara Veve Fatra (Sekretaris) dan Finny Angraini (Bendahara) menemui ketua fraksi PKS, Rohaizat.

 

“kunjungan kami hari ini selain silaturahim juga meminta kesediaan bapak Rohaizat untuk menjadi Dewwan Pembina Perwara Kota Batam” Ujar Veve.

 

Selain itu, veve juga menyampaikan bahwa kunjungan tersebut juga bertujuan meminta dukungan serta motivasi untuk perkembangan perwara secara umum. Dan khususnya untuk kelancaraan acara pelantikan pengurus Perwara Kota Batam yang akan dihelat pada maret mendatang.

 

Kunjungan tersebut disambut baik oleh Rohaizat “dengan senang hati saya akan memberikan dukungan sebagai dewan Pembina dan dukungan dalam pelaksanaan acara pelantikan nanti.”

 

Perwara Kota Batam adalah perkumpulan yang terdiri dari kurang lebih 127 anggota dengan background MC, Penyiar Radio, Presenter TV, Moderator, Public Speaking trainer, dan lain-lain yang ada di Kota Batam.