Bapakguru
5 Maret 2021, 15:02 WIB
Last Updated 2021-03-05T08:02:41Z

Masjid Daarut Tauhiid Batam Gelar Sholat Jum'at Perdana

Advertisement


 

GUDNYUS.ID  – Masjid Daarut Tauhiid DT Batam yang berada di kawasan waqaf terpadu Daarut Tauhiid Batam menggelar sholat Jumat perdananya (05/03/2021). Sholat jum’at yang di gelar masjid yang belum selesai itu berlangsung hikmat.


“Alhamdulillah sholat jumat perdana di masjid DT Batam telah selesai terlaksana meski dengan fasilitas yang belum lengkap” ujar Saifudin, Santri Karya DT Peduli Batam.


Dalam pelaksanaan sholat jum’at perdana tersebut dipimpin oleh Ustad Mulyana sekaligus juga sebagai khotib. Beliau juga berlaku kepada khotib dan menyampaikan caramah sholat jum’at tentngan etos kerja dan pertolongan Allah. Jama’ah sholat jumat pada momen tersebut adalah santri karya DT Peduli Batam, Karyawan Daarut Tauhiid Batam dan juga pekerja proyek pembangunan kawasan waqaf terpadu Daarut Tauhiid Batam. Jumlah jamaah kurang lebih berkisar 40 sampai 50 orang.


Dalam Postinganya, Saifuddin yang juga merupakan aktivis bersepeda ini mengatakan pihak DT Peduli membuka kesempatan bagi para donatur yang  ingin menyumbangkan  kebutuhan masjid berupa:

1. Satu Paket Sound System dan Pengeras suara

2. Mimbar Khotib, Standing mic, Kursi

3. Sajadah Imam

4. Karpet/sajadah jamaah


“Silahkan yang ingin menyediakan inventaris masjid sebagai tabungan untuk akhirat nya. Semoga Allah mempermudah rizkinya aamiin” tutup Saifuddin.


Bagi pembaca yang bermaskud menjadi donator silahkan menghubungi kontak wa berikut : http://wa.me/6285353467355